Zayn Malik Blak-blakan Mengakui Dirinya Tak Memeluk Islam

Penyanyi Zayn Malik untuk pertama kalinya angkat bicara mengenai keyakinan yang dianutnya. Kepada British Vogue, Zayn mengaku tak beragama Islam, seperti yang selama ini dipercaya oleh publik. Kendati demikian, ia tetap mempercayai keberadaan Tuhan walau ia tak percaya dengan ajaran-ajaran yang selama ini ia dapatkan.

Zayn Malik mengaku dibesarkan secara Islam namun keluarganya memberi kebebasan pada dirinya itu untuk memilih kepercayaannya.

“Ayah dan ibuku selalu mendidik kami. Aku pergi ke masjid dan mempelajari agama Islam. Tapi mereka memberi kami pilihan sehingga bisa memilih untuk diri kami sendiri,” ungkapnya.

Namun, ia mengaku tak menyesal dan senang bisa menghabiskan masa kecilnya di masjid. Menurutnya, selalu ada hal-hal yang indah di setiap agama. Zayn bahkan tak meyakini keberadaan neraka.

“Sejujurnya, aku tak pernah bicara secara publik tentang kepercayaanku. Aku bukan seorang muslim,” ujar Zayn Malik seperti dikutip dari The News, Rabu (14/11). Ia pun tak ingin lebih gamblang lagi membahas soal keyakinannya. Ia ingin keyakinannya menjadi urusannya sendiri tanpa melibatkan orang lain.

“Aku ingin menyimpan apa pun kepercayaanku sendiri. Hal ini membuatku bisa terus menjalani hidupku dengan baik. Jika aku berbuat baik, maka semua orang akan baik padaku. Itu saja.  Aku hanya percaya, jika kau orang baik, semua otomatis akan menjadi baik kepadamu,” kata Zayn.

 

 

 

 

 

Artikel Asli

News Feed