Yuk Ketemu Para Konten Kreator Favoritmu di Youtube Fanfest Live Show Besok!

Jadi salah satu pengguna sosial media Youtube, selama ini kamu mungkin hanya bisa melihat dan mereka dari layar laptop atau ponsel milikmu. Berinteraksi lewat kolom komentar, hingga komunikasi yang bersifat ala kadar pada kotak pesan. Tapi jangan sedih, sebagai penggemar dan idola. Memang rasanya kurang puas kalau tak pernah melihat mereka. Untuk itulah, Youtube Fansfest ada.

Yap, setelah selesai mengadakan tur showcase ke Bandung, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta. Rangkaian pageleran dari YouTube Fanfest 2018, akhirnya tiba di destinasi terakhir yakni YouTube FanFest 2018 Live Show di Jakarta yang akan dilangsungkan besok, 6 Oktober 2018.

Bertempat di JIEXPO Kemayoran, kamu yang akan pergi ke sana akan bisa menyaksikan secara langsung deretan para kreator yang turut serta memeriahkan acara tersebut. Mulai dari kreator lokal dan Internasional, seperti  Janine Wiegel, Merrel Twins, Raon Lee, Alffy Rev, Cakra Khan, Ria Ricis, Salshabilla, SkinnyFabs, Nanda Arsyinta, Minyo33, Gen Halilintar dan masih banyak lagi.

Berita lain yang juga jadi kabar baik untukmu, kemarin pada acara press realese yang dilangsungkan di Double Tree Hotel Jakarta, Fibriyani Elastria, selaku Head of Consumer Marketing, Google Indonesia. Mengatakan bahwa ada 500 tiket tambahan yang akan disediakan secara cuma-cuma untuk kamu yang ingin ikut menonton ajang temu penggemar dengan pada idola di youtube ini. Untuk itu, lebih lanjut Fibri mengatakan, tiket tersebut sudah bisa diambil sejak 5 Oktober di redemption booth pada Hall B3-C3 mulai pukul 10.00 WIB.

Jadi pageleran yang akan bisa disaksikan seluruh orang di berbagai penjuru dunia, ajang ini juga dibantu oleh Tokopedia dan Samsung, bekerja sama dengan Nescafe dan didukung oleh Toyota dan BCA. Harapannya, tak hanya jadi wadah yang mempertemukan para penggemar dan konten kreator saja, tapi juga jadi perhelatan akbar yang bisa dikenang dan disaksikan semua orang.

Untuk kamu yang tak bisa datang langsung karena beberapa hal, jangan khawatir. Karena acara ini akan disiarkan langsung dari kanal YouTube FanFest. Acara ini akan dimulai pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Artikel Asli

News Feed