Xabiru Disebut Netizen Plonga-Plongo, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Anaknya

Xabiru dan Rachel Vennya

MANAberita.com — PUTRA Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al-Hakim, kerap mendapat bully dari netizen julid. Bayinya disebut tak selucu anak selebriti yang lain sudah biasa buat Rachel, kini ditambah lagi ada warganet yang tega mengatai Baby Xabiru plonga-plongo.

Boleh tanya??? Tolong jangan dibully… Kenapa anaknya si selebgram itu sukanya PLONGA-PLONGO???? Apalagi anak yg diposting ini yg namanya Xabiru,” komentar julid akun @amie_stamxxx.

Gw ko liatnya kasian banget, di beberapa capturan yg diposting orang tuanya, si anak ini mukanya antara emang cetakannya begitu atau gimana sih???? Maaf bukan maksud ngebully anak mereka karena anak gw juga sekarang usia todler, tapi liat anak2 mereka ini ko miris banget ya?” sambung warganet nyinyir itu.

Bukan ngamuk tak jelas putranya di-bully netizen, Rachel malah bijak memberi penjelasan. Tak disangka, rupanya Xabiru mengalami gangguan pada hidungnya, hingga membuat mulutnya sering terbuka.

“Well, aku akan jawab pertanyaan ini; Aku juga concern dan tanya dokter, jawabannya Biru lebih banyak bernapas melalui mulutnya daripada hidungnya,” jelas Rachel lewat unggahannya di Instagram Story.

“Jadi dia mulutnya sering terbuka.. karena ada sedikit gangguan di hidungnya. Semoga menjawab pertanyaan netizen,” tutup Rachel. (Alz)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh