Wulan Guritno Didik Keras Sang Putri Agar Tak Menikah di Usia Belia

Pernah punya kisah yang pilu dengan masa lalu lantaran sempat menikah di usia belia, aktris Wulan Guritno tak menyarankan putrinya untuk menikah muda. Sang putri, Shaloom Razade yang sekarang sedang menempuh pendidikan di Conventry University, Inggris pun dididik keras oleh Wulan untuk urusan yang satu ini.

“Gara-gara pengalaman aku, aku berprinsip terutama sama Shaloom ya, aku keras banget sama dia, aku bebasin banget cuman ga ada yang namanya nikah muda,” tutur istri Adilla Dimitri tersebut.

Kendati demikian, pola didikannya terhadap Shaloom bukan dimaksudkan untuk melarang. Ia hanya tak ingin Shaloom mengulang kesalahan ibunya di masa lalu. Bila ternyata putrinya menginginkan dan mampu untuk menjalani pernikahan di usia muda, bukan tak mungkin Wulan Guritno pun akan memberikan lampu hijau.

“Bukan ga boleh, cuman aku bilang rezeki emang di tangan Tuhan, orang sih tetep bisa berkarya tetep bisa berprestasi, ga ada urusannya sama menikah.  Itu semua kalo emang lo bisa dan lo mau, itu bisa,” kata Wulan

Sebagai ibu, Wulan telah memberikan kepercayaan penuh pada putrinya. Ia mengaku tak khawatir memberikan kebebasan pada Shaloom.

“Semua orang pasti akan khawatir sama anaknya, kita udah membekali tapi setidaknya pembekalan yang ku kasih mudah-mudahan cukup bisa menjaga diri dia,”  ujar pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno itu.

Wulan Guritno diketahui sempat mengalami masa lalu kurang menyenangkan. Ia sudah harus menikah dengan mantan suaminya, Atilla Syach, saat masih berusia belasan tahun.

Artikel Asli

News Feed