Wijin Mengakui Kedekatannya dengan Gisel Secara Terang-terangan

Kamu pasti juga merasakannya kan? Yap, sedari dini hari Kamis, (14/3/2019) tadi Facebook, Instagram, dan WhatsApp, ternyata mengalami gangguan di sejumlah negara.

Adapun layanan yang tak bisa diakses yakni aplikasi dari Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Adapun jenis ganguannya, meliputi Facebook yang tak bisa diakses, tak bisa mengunggah postingan di Instagram Stories dan tidak bisa mengirim file di WhatsApp.

Dilansir dari situs Down Detector, tumbangnya Facebook dan Instagram ini berawal dari pukul 01.00 WIB di beberapa negara, mulai Amerika Serikat (AS), beberapa negara di Eropa, Asia, hingga termasuk Indonesia. Bahkan berita ini masih menjadi trending topik tertinggi di laman sosial media twitter. Dimana para pengguna beralih untuk menyampaikan keluh kesahnya tentang gangguan di ketika aplikasi yang tadi sudah disebutkan.

Selanjutnya, Facebook selaku pemilik semua layanan tersebut mengakui bahwa layanannya memang tidak bisa diakses. Bahkan mereka pun menyampaikan pengumuman dan permintaan maaf lewat Twitter dan berjanji akan segera menuntaskan masalah ini.

“Kami sadar isu ini berdampak ke pengguna Instagram sekarang, dan pasti rasanya sangat frustrasi. Tim kami bekerja keras untuk memperbaiki masalah ini sesegera mungkin,” kata @instagram lewat twitnya.

“Kami sadar kalau sejumlah pengguna bermasalah masuk ke Facebook lewat aplikasi. Kami berusaha untuk memperbaikinya secepat mungkin,” sambung @facebook dalam sebuah twitnya juga.  

Hingga ini dituliskan, aplikasi Facebook saat ini belum bisa diakses dan hanya memunculkan loading. Sementara, Instagram jika dibuka juga demikian dan memunculkan tulisan “Couldn’t refresh feed”.  Akan tetapi, pihak Facebook sendiri belum menyampaikan pernyataan resmi terkait mengapa semua layanannya bisa down.

Artikel Asli

News Feed