Viral Video Hajatan di Pemakaman. Duh, Gak Paham Lagi Deh!

Viral Dangdutan di Area Kuburan Jaktim, Ini Cerita di Baliknya
Foto: Viral dangdutan di area kuburan (tangkapan layar)

H

ajatan sunatan kali ini menghebohkan warganet. Video sebuah hajatan sunatan dengan penampilan panggung dangdut didepan kuburan ini viral.

Akun Twitter atas nama Yuwandi @juriglagu, mengunggah sebuah video yang menunjukkan pertunjukan dangdut di sebuah acara hajatan, yang diselenggarakan di area pemakaman.

Video yang diunggah pada Sabtu (9/9/2018) berdurasi 1 menit 24 detik itu mendapat lebih dari 5000 retweet dan ratusan komentar dari warganet.

Panggung dangdut tampak berdiri di depan barisan kuburan di suatu tempat pemakaman umum (TPU). Sementara itu, tenda hajatan berdiri di samping barisan makam.

Terlihat biduan tetap asyik melantunkan lagu mengiringi jalannya acara. Disaksikan tamu-tamu yang datang di sela-sela makam. Speaker dan kamera perekam juga diletakkan di sela-sela makam.

Momen viral itu terjadi di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (8/9) lalu. Dipantau dari Detik, Pemilik Bofita Entertainment, Boih yang grupnya tampil di video itu, menjelaskan alasan mereka tampil di depan kuburan.

“Itu panggungnya bukan di atas kuburan, tapi di depannya. Acaranya sunatan,” kata Boih saat dihubungi, Senin (10/9/2018).

Panggung dangdutan maupun tenda hajatan ditempatkan di jalan sekitar kuburan dan bukan diatasnya. Penempatan itu terpaksa dilakukan karena pemilik hajat tidak punya tempat menurut kesaksian Boih.

“Orang yang punya hajatan nggak ada tempat. Kita kan dirental, ditaruh mana saja ya yang penting aman,” ucapnya.

Artikel Asli

News Feed