Viral Link Video Siswi SMP di Kendal Merokok dan Menciumi Teman Prianya

Foto (ilustrasi)

MANAberita.com – KELAKUAN Oknum Pelajar di Indonesia semakin menjadi. Hari ini, Rabu (20/02) kembali viral video kelakuan bejat seorang siswi SMP.

Video tersebut memperlihatkan seorang siswi SMP merokok dan mencium teman laki-lakinya.

Video yang berdurasi 30 detik itu, ada siswi SMP yang merekam video dirinya sambil menghisap sebatang rokok.

Tak hanya itu, dia juga tampak mencium teman laki-laki di sebelahnya lalu bergoyang mengikuti lagu.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal, Sutadi membenarkan siswi tersebut merupakan salah satu pelajar SMP Negeri di Kendal. Pihaknya sudah melakukan klarifikasi ke pihak sekolahan.

“Saya dapat info tadi malam, langsung saya cek ke kepala sekolahnya,” kata Sutadi kepada wartawan.

Perbuatan siswi tersebut merupakan kenakalan remaja dan ternyata kondisi keluarganya kurang harmonis. Sehingga menurut Sutadi, lingkungan siswi juga harus dilihat tidak hanya personalnya.

“Yang pertama kita lacak masalah anaknya apa, ternyata broken dan kejadian di luar sekolah,” jelasnya dilansir dari detik.com.

Belum diketahui siapa teman laki-laki dalam video itu namun baik dari dinas pendidikan maupun sekolahan melakukan pembinaan terhadap siswi dalam video dan bukan menjatuhkan sanksi.

“Bukan ke sanksi tapi mendidik anak. Psikologi anak harus diperhatikan,” tegasnya.

Video yang viral itu menuai banyak komentar dari netizen. Rata-rata mereka menyayangkan tindakan para pemeran dalam video, apalagi siswi tersebut masih menggunakan seragam sekolah.

Artikel Asli

News Feed