Video Lucu Saat Presiden Jokowi Minta Mahasiswa UGM Jaman Old yang Ngutang di Warung untuk Naik ke Panggung

Presiden Jokowi saat menghadiri Reuni Akbar Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Tahun 2018, Sabtu (22/9/2018). (Foto: Antara)
Presiden Jokowi saat menghadiri Reuni Akbar Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Tahun 2018, Sabtu (22/9/2018). (Foto: Antara)

Motifviral.com – Tawa pecah berkali-kali saat Presiden Jokowi menghadiri Reuni Akbar Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Tahun 2018. Momen itu juga terekam khususnya saat Kepala Negara meminta mahasiswa Universitas Gajah Mada yang pernah berhutang di warung untuk naik ke atas panggung.

“Tadi Pak Ganjar, kan, menyampaikan. Banyak yang ngutang di SKPJ (nama salah satu warung yang tersohor bagi mahasiswa dan mahasiswi UGM-red). Bener, enggak sih?” tanya Presiden Jokowi menyulut tawa, seperti dikutip pada Sabtu (22/9/2018).

Segera saja para alumni yang hadir di Balai Sidang Convention Center, Jakarta, langsung menjawab pertanyaan Kepala Negara.

“Benar,” jawab mereka serempak.

Mendapat pengakuan seperti itu, Presiden Jokowi kemudian meminta perwakilan alumni yang pernah berhutang di warung untuk naik ke atas panggung.

“Coba yang pernah ngutang, maju,” pinta Presiden Jokowi disambut tawa dan tepuk tangan yang hadir.

Segera saja, kelucuan demi kelucuan hadir. Saat ketiga alumni itu menceritakan kisah mereka saat masih menjadi mahasiswa dan berhutang di warung tersebut. Presiden Jokowi juga menimpali dengan melontarkan guyon. Hasilnya, pertemuan itu memang penuh dengan canda tawa.

Berikut video lengkapnya:

Artikel Asli

News Feed