Veby Palwinta dan Cut Meyriska Mantap Berhijab

Aktris Veby Palwinta sudah memutuskan untuk mengenakan hijab. Seiring keputusannya itu, ia pun kian selektif dalam mengambil tawaran kerja.

“Memang pengennya dapat peran yang baik,” ucap Veby seperti dikutip dari Viva.co.id.

Terbaru, Veby tampil dalam sinetron Kun Anta 2. Ia berperan sebagai Sarah, anak perempuan dari seorang kiai pemilik pesantren. Ia pun mendapat tantangan dalam perannya kali ini yaitu melantunkan ayat suci Alquran.

“Karena kan kalau misalnya kita dialog gitu kan enggak boleh salah ya, kita sampaikan ke masyarakat juga harus benar. Karena di sini aku benar-benar santri yang hafal Alquran kayak hafizah, ibaratnya gitu,” ujarnya. Veby sebisa mungkin menggunakan suaranya sendiri saat membaca atau murotal Alquran dalam sinetron tersebut.

Bukan hanya Veby, rekan sesama artisnya, Cut Meyriska juga memutuskan berhijab. Wanita berusia 26 tahun itu merasa ingin lebih dekat dan mengenal Sang Pencipta. Maka menutup aurat sebagai salah satu ajaran agama yang dianut olehnya harus dilaksanakan.

“Kita juga enggak tahu hidup sampai kapan, matinya berapa lama lagi. Jadi lebih baik mengubah diri dan mendekatkan diri ke Allah jadi cari amal dan ibadah sebanyak-banyaknya,” Ujar Cut. Baru beberapa hari ini Cut mengubah penampilannya. Bahkan orang terdekat belum banyak yang tahu dengan keputusannya tersebut. Bahkan orangtuanya sendiri pun tahu mengenai keputusanya.

Cut merasa di usianya saat ini tak banyak yang perlu dicari selain ridho dari Nya. Sebelum mengubah penampilan tersebut, Cut juga telah berpikir matang-matang.

 

Artikel Asli

News Feed