Tweet Balasan Kocak Netizen Terkait Drama ‘Balada Mantan Ngutang’ yang Sedang Heboh

Masalah utang piutang memang selalu bikin kesal dan bete, apalagi kalau ketika ditagih yang minjam berlagak amnesia dan pura-pura lupa. Parahnya kalau masalah berbuntut panjang seperti kisah mas @omJe_ dan mbak @nialisadi30 yang lagi dibicarakan oleh manusia seantero jagad twitter ini. Mereka yang dulunya pernah menjadi sepasang kekasih berperang karena disinyalir salah satu pihak punya utang menahun yang belum lunas hingga kini. Sayangnya, saat ditagih si cowok bilang sudah dibayar dan buktinya hilang entah ke mana.

Menanggapi fenomena ini, tanpa diminta netizen beramai-ramai mengunjungi lapak mereka, baik untuk sekedar kepo dan ingin tahu, ataupun meninggalkan jejak berupa hujatan dan nasihat bijak. Kira-kira seperti inilah tweet balasan para tweeps yang mulia.

Tuh, mbak Nia banyak yang punya nasib sama kayak kamu…

Banyak yang senasib [Sumber gambar]

Netizen tipe 1 #MintaDisebarinFotoPelaku

Netizen tipe 1 [Sumber gambar]

Netizen tipe 2 #MabokSinetronAzab-azaban

Netizen tipe 2 [Sumber gambar]

Lumayan ya mbak, bisa sekalian latihan matematika :/

Latihan Matematika [Sumber gambar]

#GituAjaKokRepot

Gitu aja kok repot [Sumber gambar]

Nah loh, ini Panitia Hari Kiamat yang ngasih petuah…

Panitia Hari Kiamat [Sumber gambar]

Dilansir dari Bude Sumiyati, mungkin si mas adalah siluman Amuba

Siluman Amuba [Sumber gambar]

Netizen tipe 3 #MulutKompor

Netizen tipe 3 [Sumber gambar]

Nasihat netizen: ‘makanya kalau misquin mending jomblo aja, gausah gaya buat pacaran’

Sahabat Misquin [Sumber gambar]

Kalau udah cinta mau gimana lagi mbak?

Pacar kayak Chelsea Island [Sumber gambar]

Akhirul kalam, semoga kita semua terhindar dari utang ya gaes!

Hadis tentang hutang [Sumber gambar]

Ya, twitter memang media sosial yang membahas dan memviralkan segala kerecehan yang ada. Walaupun tweet-tweet di atas berisi dagelan lucu, yang namanya utang tetap harus dibayar ya Sahabat. Buat catatan nih, sebelum menghutangi seseorang lihat dulu deh riwayat dan latar belakangnya, biar enggak tertipu.

Artikel Asli

News Feed