Tukar Motor Lama dengan Suzuki GSX 150 Bandit, Begini Caranya

Liputan6.com, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan motor naked terbarunya, Suzuki GSX150 Bandit. Motor yang menggunakan basis Suzuki GSX-S150 ini dibanderol mulai Rp 26 juta on the road (OTR) Jakarta.

Untuk mengakomodir minat dan antusiasme publik terhadap Suzuki GSX150 Bandit, pabrikan berlambang huruf ‘S’ ini membuat program penjualan yang menarik dan memudahkan calon konsumen, yaitu trade for upgrade.

Dijelaskan Banggas Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS, syarat untuk menggunakan program tersebut calon konsumen menyiapkan bukti kwitansi penjualan sepeda motor lama dengan tahun produksi sebelum 2015, salinan dokumen (STNK dan BPKB) yang telah dijual, serta identitas diri (KTP) dan kartu keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

“Program ini untuk pembelian kredit, dan tidak bisa untuk tunai. Untuk pengajuan yang disetujui, bakal mendapat insentif Rp 3 juta,” jelas Banggas, saat berbincang dengan Liputan6.com, di sela-sela peluncuran Suzuki GSX150 Bandit, di Telaga Sampierun, Ancol, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Lanjut Banggas, harga jual motor bekasnya bakal ditambahkan dengan uang insentif dari Suzuki, dan bisa digunakan untuk membayar uang muka atau down payment (DP) pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

Namun, untuk minimal DP yang bisa digunakan, sebesar 25 persen dari harga jual Suzuki GSX150 Bandit, atau sekitar Rp 3,5 juta.

“Untuk DP maksimal, sekitar 70 persen dari harga jual Suzuki GSX150 Bandit. Paling penting, DP tidak bisa melebihi batas atas tersebut” pungkas Banggas.

 

Artikel Asli

News Feed