Travis Barker Masih Belum Dinyatakan Fit, Tur Musim Gugur Blink-182 Terpaksa Dibatalkan

TRIBUNWOW.COM – Kabar mengecewakan harus dirasakan oleh para penggemar band kawakan Blink 182.

“Dengan berat hati, Blink-182  membatalkan tur musim gugur kali ini,” terang band tersebut dalam rilis informasi teranyar pada Kamis malam waktu setempat atau pada hari Jumat (7/9/2018) pagi WIB.

Dalam keterangan yang mereka tulis di Facebook ofisial mereka, perjalanan tur yang telah dirancang jauh-jauh hari mendadak “dikesampingkan” menyusul masalah kesehatan yang dialami oleh sang drummer Travis Barker.

“Sebelumnya tim medis Trav memprediksi bahwa dia akan cukup sehat untuk jalani tur musim gugur, tetapi setelah pemeriksaan baru-baru ini, mereka akhirnya tidak dapat memberikannya ijin bagi Travis untuk menjalani tur secara ketat dan intensif seperti yang dijadwalkan.” tulis satu perwakilan dari pihak Travis Barker menjelaskan kondisi yang ada.

Dalam pesan yang ada tersebut, Travis juga secara langsung menjelaskan gangguan yang selama ini dialaminya.

“Beberapa bulan ini saya begitu terganggu karena saya telah begitu lama diminta untuk beristirahat sembari menunggu dokter saya untuk memberikan ijin sehingga saya bisa kembali tur dengan band saya. Sayangnya, risiko kesehatan yang mungkin akan terjadi bila saya bermain drum ternyata masih tinggi “

Di keterangan tersebut, pihak Blink 182 juga memberikan info terkait jalur pengembalian dana bagi para penggemar yang sudah melakukan pembelian tiket.

“Saya akan terus mencoba berbagai cara (pengobatan) yang ada agar saya dapat kembali menjalani tur sesegera mungkin,” tambahnya.

“Aku ingin berterima kasih kepada penggemar, keluarga, teman-teman, dan teman-temanku untuk semua cinta dan dukungan.”

 “Drum adalah hidup saya dan berat bagi saya karena telah mengecewakan kalian dengan tidak bisa tampil di akhir pekan ini, ” terang Barker memberi tahu penggemarnya.

“Saya berharap bisa kembali secepat yang saya bisa. ” tutupnya dalam surat pernyataan tersebut.

Terkait masalah kesehatan yang dialami Travis, ia diketahui mengalami penggumpalan aliran darah di kedua lengannya karena aktifitasnya yang terlalu berlebih sebagai seorang drummer.

Sejak bulan Juni, Barker harus membatalkan segala jadwal penampilannya sebagai band pengisi Palms Casino Resort karena penyakit yang ia alami itu,

(TribunWow.com/Bobby Wiratama)

Artikel Asli

News Feed