Traveling Bareng Jadi Cara Mischa Chandrawinata Hargai Keberadaan Orangtuanya

Aktor Mischa Chandrawinata mengaku tengah belajar menghargai kedua orangtuanya dengan melakukan traveling bersama. Menurut Mischa, hal itu memberinya pelajaran berharga bagaimana menghabiskan waktu bersama orang terdekat.

“Jadi serunya itu yang tadi gue bilang, gue lebih belajar lagi menghargai kalau mereka tuh masih hidup. Kebetulan nyokap bokap gue nih benar-benar luar biasa banget. Walaupun umurnya di atas 60, bisa dibilang lansia, cuma mereka punya semangat jiwanya muda banget,” ucap Mischa seperti dikutip Kompas.com, Kamis (29/11).

Adik Nadine Chandrawinata ini mengaku bersyukur karena orangtuanya tetap bisa menjalani liburan yang menguras energi meski usia mereka sudah tak muda lagi.

“Kayak bokap gue masih suka diving sampai sekarang. Nyokap gue kalau diajakin gue berenang olahraga dia juga masih mau. Gue ajakin ajojing pun dia juga mau,” sambung Mischa.

Di lain sisi, ia merasa peran orangtua sampai kapan pun tak akan pernah berakhir meski kelak anaknya telah dewasa dan memiliki kehidupan sendiri.

“Kan ada miss-concept Nyokap tuh tugasnya sudah selesai ketika kita sudah selesai kuliah, punya kerjaan, punya suami atau istri. Kita ngerasa tugas mereka sudah selesai. Padahal sebenarnya enggak, sampai kapan pun mereka tetap jadi ayah dan ibu kita dan tugas mereka tetap membimbing kita kalau kita lakuin hal yang salah,” ungkap Mischa.

 

 

 

 

 

 

Artikel Asli

News Feed