Top 10 Berita Bola: Posisi Timnas di Rangking FIFA

Liputan6.com, Jakarta – Timnas Indonesia menang dalam laga uji coba melawan Mauritius awal bulan ini. Namun hasil tersebut tak mengubah posisi timnas di rangking FIFA.

Ya, dalam rilis terbaru FIFA, timnas tetap berada di posisi ke-164. Anak asuh Luis Milla hanya mengumpulkan 997 poin.

Kabar rangking timnas Indonesia di FIFA menjadi yang populer di Kanal Bola Liputan6.com hari ini. Berikut Top 10 Berita Bola selengkapnya:

1. Peringkat Terbaru Indonesia di FIFA Setelah Kalahkan Mauritius

FIFA pada Kamis (20/9/2018) merilis ranking terbaru. Posisi Indonesia tak mengalami perubahan meski sudah menjalani uji coba pada matchday FIFA kontra Mauritius (11/9/2018).

Pada laga yang dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, itu Timnas Indonesia menang 1-0 berkat gol tunggal Evan Dimas.

Baca selengkapnya di sini…

2. Legenda MotoGP Tanggapi Perselisihan Rossi dan Marquez

Perselisihan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan pembalap Honda Repsol, Marc Marquez telah menyita perhatian pecinta MotoGP. Pro dan kontra kembali bermunculan setelah Rossi kembali menolak menjabat tangan Marquez di Misano, San Marino.

Hal ini ternyata membuat legenda MotoGP sekaligus 15 kali juara dunia, Giacomo Agostini tak habis pikir. Menurutnya, perdebatan tersebut sama sekali tidak bermanfaat.

Baca selengkapnya di sini…

3. Hasil Pertandingan Liga Europa pada Dini Hari Tadi

Matchday pertama Liga Europa 2018-2019 berlangsung pada Kamis (20/9/2018). Beberapa tim besar meraih kemenangan atas lawannya masing-masing.

Chelsea mengawali laga Eropa pertama sejak ditangani Maurizio Sarri, mampu meraih kemenangan. Gol tunggal Willian cukup untuk menyudahi perlawanan wakil Yunani, PAOK.

Baca selengkapnya di sini…

Artikel Asli

News Feed