Tidak Bisa Milih, Ki Gendeng Menyayat Tangan

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :www.okezone.com

http://img.kapanlagi.com/free/ki_gendeng_pamungkas_02.jpg

Kecewa tidak mendapatkan haknya sebagai warga negara sebagai pemilih pada Pemilihan Umum Legislatif, paranormal Ki Gendeng Pamungkas melakukan ritual menyayat kulit tangannya, dengan harapan masyarakat tidak memilih.

Paranormal yang pernah mencalonkan diri menjadi calon Wali Kota Bogor ini, melakukan ritual di kediamannnya, kawasan Bogor Baru, Jawa Barat, Rabu (8/4/2009) malam.

Ki Gendeng menyayat kulit tangannya dengan menggunakan silet serta memecahkan tiga buah telur ayam kampung dan menaburkannya ke dalam bunga tujuh rupa.

Tokoh spiritual yang memiliki nama asli Imam Santoso melakukan kegiatan spritual tersebut sebagai simbol kekecewaan, karena haknya sebagai warga negara dikebiri oleh penyelenggara pemilu, setelah namanya tidak terdaftar di TPS sekitar kediamannya.

Ki Gendeng memprediksi golput akan menjadi pemenang Pemilu 2009 dibanding perolehan suara partai-partai, dengan meraup suara 37-40 persen. Aksi paranormal nyentrik ini ditutup dengan pementasan lagu miliknya yang bertemakan kekecewaan terhadap anggota DPR dan pemerintah. (okezone.com)

News Feed