Ternyata Usia Ahok Lebih Tua Daripada Ayah Bripda Puput, Lihat Perbandingan Usianya

Bripda Puput dan Ahok

MANAberita.com — PERBEDAAN usia yang cukup jauh antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Puput Nastiti Devi tak menyurutkan niat mereka untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya mengaku sudah mantap untuk segera membina bahtera rumah tangga.

Lebih lanjut Ahok mengatakan jika garis tangan dan wajah yang mirip dengan Puput semakin membuatnya yakin untuk meminang polwan cantik asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut. Puput juga bercerita bagaimana hubungan mereka juga sudah mendapat restu dari kedua orang tuanya serta sang Ibunda dari Ahok.

“Karena sudah tahu anaknya ada yang ngurusin, mamah (Ibu Ahok) sudah percaya sama saya,” ujar Puput saat berbincang bersama Ahok dan OSO (Oesman Sapta Odang).

Selain perbedaan usia 31 tahun, ternyata ada fakta mengejutkan lainnya di antara hubungan Ahok dan Puput. Pasalnya, usia ayah Puput ternyata jauh lebih muda dibandingkan Ahok. Di mana Ahok lahir pada 29 Juni 1966, artinya usianya kini sudah beranjak 53 tahun.

“Papah saya kelahiran 1968 (51 tahun) masih jadi polisi aktif,” ungkap Puput.

“Papa nya lebih mudah dari saya,” timpal Ahok.

Mantan bupati Belitung Timur itu juga bercerita bagaimana asal usul keluarga calon istrinya yang sangat kental dengan darah polisi.

“Bapaknya Brimob, Kakeknya, Pakde, Bude polisi juga, cuma pangkat bawah yah hidup untuk pengabdian dan sederhana,” ungkapnya lagi.

Dirinya juga mengatakan jika rumah Puput ternyata sangat dekat dengan lokasi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Bahkan hanya butuh waktu 10 menit perjalanan, jadi tak heran jika benih-benih cinta di antara keduanya semakin bersemi, kala Ahok kerap dijenguk oleh sang pujaan hatinya. (Dil)

Artikel Asli

News Feed