Terkuak, Syarat yang Harus Dipenuhi Kartika Putri Ketika Jadi Istri Habib Usman, WAJIB BACA


Habib Usman dan Kartika Putri di Majelis Bin Yahya, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/9/2018). (foto: tribunnews.com)


Ukthi jangan ngiri ya, kartika punya suami keturunan Rasulullah.


Dalam unggahan instagram, Kartika mengungkap syarat yang yang harus dipenuhi ketika dia menjadi istri sang Habib.


Ternyata nggak ribet, MasyaAllah…

Tak lama setelah memutuskan untuk berhijrah, Kartika Putri bertemu dengan pendamping hidupnya. Dia telah dinikahi oleh seorang ulama, Habib Usman bin Yahya.

Dalam akun Instagramnya, Kartika Putri menggunakan fitur Ask Me A Question di Instagram untuk menjawab pertanyaan warganet seputar kehidupannya, termasuk soal pernikahan.

Salah satu warganet kemudian bertanya, “Apakah ada syarat yang diajukan dari Habib setelah menikah?” dan syarat yang diajukan rupanya cukup sederhana bagi Kartika Putri.

Beliau hanya minta saya jadi wanita soleha aja. Masyaallah,” jawab Kartika Putri dalam fitur Ask question, seperti dilansir dari liputan6.com, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga: 


Dalam akun Instagram-nya, Kartika Putri juga menjawab rasa penasaran banyak orang tentang seperti apa kebahagiaannya setelah menikah.

Kalo ditanya apa enaknya nikah ? Jawabannya banyak… karena lebih banyak pahala yang bisa didapet,” tulisnya di sebagai keterangan foto, Rabu (12/9/2018).

Bukan hanya itu, setelah menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri kini sibuk mendampingi sang suami berdakwah dan mengurus anak-anaknya.

Saat masih lajang, Kartika Putri sudah memiliki dua anak angkat. Habib Usman juga sudah memiliki tiga anak yang masih kecil dari pernikahan sebelumnya.

MasyaAllah…

Artikel Asli

News Feed