Terjadi Lagi! Jatuh ke Kuali Rebusan Gula Merah, Bayi 12 Bulan Melepuh

Bayi Noval

Motifviral.com — PADA bulan Oktober lalu, seorang balita berusia 18 bulan asal Lampung, Adinda Fadilah Salma, mengalami nasib tragis. Adinda terpeleset masuk ke dalam kuali yang tengah dipakai merebus gula kelapa panas.

Saat itu, korban tengah bermain di dekat kuali yang dipakai ibunya Ida Farida (35) untuk merebus gula kelapa. Saat ditinggalkan ibu ke dapur Adinda terpeleset dan masuk ke dalam kuali.

Korban terpeleset dan masuk ke dalam kuali besar rebusan gula kelapa yang sedang mendidih dan korban berteriak menangis minta tolong dan kemudian terjatuh lagi. Akibatnya, Adinda mengalami sekujur luka bakar di tubuhnya dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Kini, kejadian serupa kembali terjadi di Daerah Lampung, tepatnya di Kecamatan Sekampung Udik, Desa Brawijaya, Lampung Timur. Noval Al-Bukhori (12 bulan).

Menurut info, saat itu Noval tengah bermain dan diduga jatuh ke dalam kuali. Nahasnya lagi, kuali tersebut jebol hingga membuat isinya tumpah mengenai api dan menyambar tubuh kecil Noval.

Kini, bayi malang itu tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Bantuan dari para relawan juga mulai berdatangan, mengingat Noval berasal dari keluarga kurang mampu. Semoga lekas sembuh, Noval! (Alz)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh