“Terima Kasih, Sejak Dulu, Masyarakat Sumbar Dukung”

  Ayo  Jalan Terus !  –  Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan apresiasi  khusus kepada masyarakat Sumatera Barat saat kampanye akbarnya di Pantai Purus Kota Padang Selasa (2/4/2019) .

Bagi Prabowo Subianto, masyarakat Sumar adalah masyarakat yang setia. Semenjak dulu, masyarakat Sumbar selalu setia untuk mndukung pencalonannya sebagai presiden.

Hal tersebut diungkapkan langsung olh Prabowo sebagai lambang penghormatan yang tulus atas dukungan yang selama ini selalu diberikan oleh masyarakat di bumi minang.

Dalam orasinya, Prabowo mengungkapkan,  mengatakan masyarakat Minangkabau luar biasa, dan merasa terhormat bisa ke daerah itu.

“Saya Prabowo Subianto dapat kehormatan disambut disini, sangat luar biasa masyarakat Minangkabau, terimakasih rakyat Sumbar telah mendukung saya sejak dulu,” kata Prabowo.

Ia menambahkan, saya sangat dekat dengan masyarakat Sumbar, terimakasih sudah mau berdiri ditengah terik matahari, luar biasa emak-emak Minang.

Prabowo dalam pidato politiknya juga berujar Prabowo-Sandi didukung koalisi adil dan makmur, ini bisa dikatakan koalisi akal sehat.

“Kami tidak sempurna banyak kekurangan, niat kami ingin menyelamatkan kekayaan rakyat indonesia,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga mengungkapkan terima kasih dan rasa harunya ketika lagi-lagi, salah seorang masyarakat menyumbangkan uangnya untuk mendukung pencalonan Prabowo menuju tangga Presiden RI. 

Sumbangan tersebut diserahkan oleh seorang pria bernama Rizal, seorang pekerja bengkel yng mengaku khusus mengumpulkan uang untuk diserahkan pada Prabowo. 

Tak disebutkan berapa besar jumlah uang yang diberikan oleh Rizal. Namun, saat menerima sumbangan tersebut, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya. “Saya terima sumbangan ini, terima kasih Pak,” ungkap Prabowo.

Ternyata pada kesempatan itu, tak hanya satu orang, banyak warga lainnya yang menyerhkan sumbangan kepada Prabowo-Subianto. Termasuk kalangan ibu yang biasa disapa kaum emak-emak oleh Prabowo-Sandi. 

Suasana di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Pantai Purus Padang tampak demikian padat oleh ramainya warga pendukung yang hadir. 

Bahkan, sejumlah media setempat mnyebutkan, jumlah massa yang menyemut itu mendekati angka ratusan ribu.

Akibat padatnya arus manusia, beberapa ruas jalan di sekitar lokasi wisata itu pun mengalami pengalihan oleh aparat kepolisian untuk mngurai kemacetan.

Berikut foto-foto dan video kampanye akbar Prabowo di Padang:

 Calon Presiden Prabowo Subianto melanjutkan kampanye terbuka dengan menyapa ribuan warga Minang. Dalam pidatonya, Prabowo meminta maaf karena tidak bisa memberikan uang kepada masyarakat yang hadir.

“Maaf saya tidak memberi amplop, saya tidak memberi sembako. Tapi saya berikan jiwa dan raga saya ini untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo disambut ribuan tepuk tangan di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang, Selasa (2/4/2019).

Cawapres nomor urut 02 ini mengaku tidak menyangka antusiasme masyarakat Sumbar sangat luar biasa meyambutnya, meskipun di bawah terik matahari yang begitu menyengat. Pasalnya, lokasi kampanye Prabowo hari ini tepat di samping Pantai Padang.

“Saya tidak menduga kalian begitu banyak yang hadir, dan saya meminta maaf tidak bisa bagi-bagi sembako kepada kalian. Sungguh perjuangan anda semua yang hadir sangat luar biasa, panas terik matahari tidak menyurutkan anda semua,” ujarnya.

Pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini menambahkan, jika ada yang memberi uang atau sembako di Pemilu 2019 ini jangan ditolak. Bukan mengajarkan rakyat menerima money politics, namun uang dan sembako yang dibagikan berasal dari uang rakyat itu sendiri.

“Kalau mereka kasih bantuan, saran saya terima saja karena itu uang kalian, uang rakyat Indonesia. Mereka menggunakan uang rakyat,” kata Prabowo. [ts]

Berikut foto-foto kampanye akbar Prabowo di Padang:





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

https://ayojalanterus.blogspot.com/2019/04/padang-berguncang-prabowo-terima-kasih.html

News Feed