Teh Putih~ saingan baru si Teh Hijau!

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://winnysweetlife.blogspot.com/2009/06/teh-putih-saingan-baru-si-teh-hijau.html

hee? teh apaan ya maksudnya? teh putih ato nama kerennya white tea ini emang blakangan terkenal di kalangan pecinta teh..

Teh ini didapat dari pucuk-pucuk daun teh muda (Camelia sinensis) yang belum terbuka, tidak mengalami proses oksidasi dan di petik sebelum waktunya.(jadi tehnya ini tuh ngambil pucuk mudanya gt) Teh ini dilindungi dari sinar matahari untuk menghalangi pembentukan klorofil.

ini gambar daun tehnya yg udh dikeringin..putih muluzz..kayak ikan teri..hehe..

White Tea, Loose Pictures, Images and Photos


Pucuk muda ini masih diselimuti dengan bulu-bulu halus berwarna perak yang nantinya bila mengering akan berubah warna menjadi putih.–>nahh..dari sini nih makanya teh ini pas diseduh bakal ngeluarin warna yg coklat tp menjurus ke warna putih…

ni loh warna teh nya..

Stem tea Pictures, Images and Photos

harganya? gw jg ga tau..tp harganya pasti lebih mahal dari harga teh biasa..knp? ya krn ni white tea kan berasal dari pucuk yg masih muda..n itu lumayan mahal~..so,kalo bahan baku mahal,produknya jg dong..hehe~..

khasiatnya?Bisa 10% meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk membasmi virus dan bakteri, diperkaya dengan flouride si pencegah timbulnya plak dan mengandung lebih banyak polyphenols si antioksidan ampuh memberantas kanker.

manteb kan? >_<
aduh..jd aus..

News Feed