Tayang Hari Ini, Film Keluarga Cemara Sediakan Teks untuk Teman Tuli pada Beberapa Bioskop di Berbagai Kota

Meskipun impian untuk menjalani hubungan yang langgeng tetap menjadi patokan. Tetap saja perpisahan tak bisa dihindarkan apabila memang bukan jalannya untuk tetap bersama. Mereka yang berpisah selalu tidak berakhir damai, bahkan ada yang saling tak mengenal satu sama lain kendati rasa kesal akan konflik yang terjadi di akhir hubungan.

Pernah nggak sih kamu membayangkan apakah ada jalan baik-baik untuk berpisah? Tanpa ada perselisihan sama sekali meskipun akhir jalinan cinta mungkin karena perseteruan yang tidak menyenangkan bagi kedua belah pihak. Ya, perkiraanmu tak salah. Dilansir dari Allwomenstalk ada beberapa cara untuk mengakhiri hubungan dengan damai. Kamu pensaran kan caranya seperti ini? mending simak nih beberapa caranya.

Sudah Dirundingkan dan Kalian Berdua Memang Benar-benar Siap untuk Saling Melepaskan

Coba deh kamu tanyakan dengan pasanganmu sekarang, apakah ia bersiap untuk berpisah? kayaknya sih sulit untuk mengamini pertanyaan ini. Tetapi dilansir dari Allwomenstalk, perpisahan yang berakhir dengan damai apabila kedua pasangan sama-sama sudah memutuskan untuk berpisah.

Dalam artian sama-sama saling ngobrol dan memutuskan untuk berpisah. Justru yang terjadi kan malah sebaliknya di mana salah satu pihak menghindar dan tak ingin menyelesaikan secara jelas. Hal tersebut lah yang mencegah perpisahan yang baik-baik.

Agar Tak Meninggalkan Luka, Jangan Berpisah di Hari Jadian atau Ulang Tahun Kalian

Waktu juga katanya tepat untuk memutuskan pasangan yang berpisah. Karena waktu bisa jadi mengingatkan kalian akan satu hal yang emosional. Seperti hari ulang tahun atau hari jadian, karena bisa saja di hari-hari spesial tersebut bakalan ada surprise atau hal-hal romantis. Tentu, misalkan kamu ingin berpisah, tak ingin merusak hal yang telah disiapkan olehnya kan?

Tidak Mengikutsertakan Sahabat Bahkan Keluarga Untuk Hubungan Kalian

Melibatkan orang lain dalam perpisahan hubungan sangat tidak disarankan sama sekali. Lebih baik kamu menyelesaikan secara dewasa dengan hubungan kalian. Dari pada mengikutsertakan sahabat atau keluarga yang kalian ajak untuk ikut campur dalam hubungan, mungkin untuk menjelaskan duduk permasalahan atau semacamnya.

Tetapi ingat loh, itu sangatlah salah. Karena hubungan itu tentang dua orang, bukan tiga atau empat orang. Belajarlah untuk lebih bijaksana dan dewasa dalam menyikapi masalah. Selesaikan semua yang kamu mulai dengan bertanggung jawab.

Mengungkapkan Kejujuran Tentang Apa yang Terjadi

Pada intinya ketika pasangan ingin memutuskan berpisah, pasti ada alasan yang melandasi itu semua dengan beragam. Sangat disarankan untuk mengatakan secara jujur apa yang terjadi antara antara kamu dengannya. Kejujuran menjadi proses terlihatnya pandangan untuk memahami satu sama lain.

Dari titik ini, kalian berdua akan belajar. Bahwa memang ada sesuatu yang tak lagi bisa dipertahankan. Entah itu perbedaan pendapat, kebohongan, atau mungkin rasa bosan. Mengetahui kebenaran, akan membuatmu belajar lebih ikhlas dalam menerima semuanya kenyataan.

Dan Jangan Pernah Menghindar Akan Suatu Masalah Kalau Ingin Perpisahan Berakhir Baik-baik Saja

Jangan pernah untuk menghindar akan suatu masalah jikalau kamu ingin berpisah dengan kondisi damai sentosa. Tak ada yang berakhir dengan perselisihan apabila kamu sudah menjelaskan secara jujur akan perpisahan itu. Justru kalau kamu menghindar akan menambah beban pikiran, meskipun kamu sulit untuk bertemu, membicarakan secara baik-baik dengannya adalah cara paling tepat untuk menyelesaikan hubungan.

Dirimu boleh merasa bebas hari ini, karena merasa tak lagi butuh menjelaskan semuanya pada si dia. Tapi percayalah, lari dari semuanya tak akan menyelesaikannya. Hadapilah!

 

Artikel Asli

News Feed