Tarik Tas Nenek Penjual Kue, Jambret Ini Malah Nabrak Mobil Saat Dikejar Warga

Pelaku jambret

MANAberita.com — WARGA Desa Jorong, Kecamatan Jorong , Kabupaten Tanahlaut , Kalimantan Selatan dibuat geger dengan adanya jambret yang diduga akan menjambret nenek penjaja kue, bernama nenek Darmatasiah, Sabtu (16/03).

Saat itu nenek Darmatasiah diketahui tengah menjajakan kue di jalan. Tiba-tiba seorang pengendara motor Mio Soul warna putih hendak mengambil tas nenek Darmatasiah.

Darmatasiah yang kaget lantas berteriak dan membuat warga di sekitar lokasi kejadian di simpang Pasar Kamis trans 300 Jorong mendekat dan menghadang pengendara tersebut.

Saat dihadang warga penjambret yang diketahui bernama M Rizki Azhari (20) warga Kelayan RT 06 RW 01 Banjarmasin ini pun sempat mengelak dituding sebagai jambret.

“Kenapa saya dituduh sebagai jambret,” ujar Rizki dalam video yang tersebar di media sosial.

Ia pun mencoba melarikan diri dari kepungan warga namun motornya menabrak mobil yang sedang parkir di bagian belakang sehingga menyebabkan lampu depan Mio Soul pecah dan lampu belakang roda empat juga pecah.

“Waktu kami tanya ke dia, bicaranya tidak jelas, pengakuannya berbelit-belit,” ujar salah satu saksi, Sapri .

Rizky pun diboyong ke Polsek Jorong untuk dimintai keterangan.

Sementara data terhimpun dari Polsek Jorong pelaku ditangkap dengan kondisi motor yang tanpa plat, tanpa SIM dan STNK. Rizky juga dibenarkan oleh Polsek Jorong sebagai jambret. (Alz)


Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh