Tangan Bocah yang Hancur Akibat Terjepit Eskalator di Padang Akhirnya Dioperasi

 

Tangan terjepit eskalator

MANAberita.com — ALFINO Rizki Oktovia (5) yang terjepit di eskalator di pusat perbelanjaan Ramayana Plaza Andalas Padang, Sumatera Barat akhirnya dioperasi di RSUP. M. Djamil Padang.

“Anak itu sudah dioperasi pada pukul Senin (29 April) dini hari, anak itu dirujuk dari RST. Reksowidiryio Padang. Pukul 22.00 WIB bocah ini dibawa ke tempat kita, langsung dibawa ke ruang IGD,” kata Pejabat Pemberi Informasi RSUP M. Djamil Padang, Gustafianof, melansir Okezone.

Saat ini, Alfino Rizki Oktovia sudah dirawat di ruang anak dan kondisinya sudah mulai membaik, soal isu anak itu diamputasi sampai saat ini dia tidak belum mendapat informasi.

“Sampai saat ini kita belum mendapatkan informasi soal amputasi, tapi anak itu sudah dirawat di ruang anak dan sudah diberikan perawatan intensif,” katanya.

Kilas balik kejadian, saat kejadian bocah malang ini awalnya turun dengan orang tuanya Samosir. Saat itu, korban duduk di atas eskalator, dan saat turun mendadak berteriak.

Orangtua korban pada saat itu langsung terkejut melihat tangan anaknya yang terjepit dan berteriak minta tolong. Pihak Ramayana langsung datang dan mematikan eskalator tersebut dan membongkar paksa jenjang besi itu dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. (Dil)

https://manaberita.com/2019/04/tangan-bocah-yang-hancur-akibat-terjepit-eskalator-di-padang-akhirnya-dioperasi/

News Feed