Tak Terima Ditegur Karena Merokok, Siswa SMP di Gresik ini Tantang Guru Honorer Berkelahi

 

MANAberita.com – DAN terjadi lagi aksi kurang ajar dari siswa kepada gurunya.

Sebuah video yang menunjukkan seorang guru dibully siswanya  di dalam kelas mendadak viral di media sosial, Sabtu (09/02).

Penyebabnya sepele, karena Kalim menegur siswa yang belum diketahui namanya ini karena merokok di kelas. Siswa tersebut tidak terima dan melawan.

Warganet  menyayangkan sikap  siswa tersebut yang dianggap tidak menunjukkan rasa hormat kepada guru mereka.

Guru tersebut di dorong, dipegang kepalanya bahkan di cengkeram kerang bajunya oleh seorang siswa memakai topi. Siswa lain nampak cuek bahkan tertawa-tawa.

Guru yang dibully nampak menatap tajam siswa yang kurang ajar tersebut. Ternyata Guru tersebut bernama Kalim dan masih berstatus honorer. Dari informasi yang didapat kejadian ini berlangsung Sabtu (09/02) di SMP PGRI Wringinanom Kabupaten Gresik.

Warganet yang geram dengan kejadian itu pun menghujat siswa kurang ajar tersebut.

Kepo we dirumah ngapain aja tu siswa kok kelakuanya over barbar 🤔

Atas dasar HAM semua orang jadi bertindak tidak sesuai porsinya kaaaan..hmmm Gak hanya yg nantangin gurunya doank. Yg lainnya itu hlo didepan guru duduk kaya gitu. Ya Rabb.

Astagfirullah😢😢😢

Tolong berlakukan lagi guru bisa pukul murid. 😭😭

Oh generasi penerus bangsaku😰

Inikah penerus bangsa kita??? Dulu merokok dikantin sj sampr ada tmn yg jaga2 biar tdk ketahuan guru, saking hormatnya kita sama guru, sekarang malah jijik sy liat kelakuan diatas

peronia20

Astagfirullah. Makin lama makin banyak saja murid yg kurg ajar sama gurunya. 😢😢

Artikel Asli

News Feed