Tahun Baru, Bakalan Ada yang Baru Pula Loh di Kampoeng Palembang

Kampoeng Palembang

MANAberita.com — SUASANA tahun baru masih terasa di sekitar kita. Biasanya, saat-saat seperti ini dimanfaatkan beberapa orang untuk memperbaharui sesuatu, termasuk tempat umum, apalagi tempat nongkrong.

Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Kampoeng Palembang untuk meng-upgrade tempatnya. Rencananya, dalam waktu dekat, akan ada yang terbaru di Kampoeng Palembang.

Yaya, selaku Manager Beringin Tanjung Api-Api menuturkan jika akan ada live music yang bertempat di lantai di Kampoeng Palembang.

“Rencananya mau di perbaharui lagi, mau diadakan live music kalau malam di lantai 2, soalnya kan sayang, view-nya lebih dapet kalau malam hari, jadi kenapa gak kita manfaatin aja,” ujar wanita yang bernama lengkap Natashia Fransisca Willia Hutagalung itu.

Apalagi, di lantai 2 Kampoeng Palembang ini sendiri sudah ada tempat ngopi yang bernama Portal Warkop. Disana, kamu bisa melihat kopimu langsung diracik oleh ahlinya, loh!

Tak hanya live music, Yaya juga mengatakan jika mereka akan ada barbeque grill party ditempat Kampoeng Palembang.

“Disini rencananya bakalan ada kayak barbeque grill gitu, dimsum juga biar semakin memanjakan pengunjung di malam hari, ya.” imbuhnya.

Kedepannya, Yaya juga berharap agar semakin banyak anak muda yang turut datang ke Kampoeng Palembang untuk menikmati kuliner atau sekedar ngopi bareng disini.

Yuk, langsung kunjungin aja Kampoeng Palembang yang beralamat di jalan Letjen Harun Johar, Ruko 8,9,10, RT 40, kelurahan Kebun Bunga, Sukarame, Alang-Alang Lebar, Palembang. (Dil)

Artikel Asli

News Feed