Taemin SHINee Siap Rilis Album Comeback Solo Miliknya

Dilansir Soompi, pada Senin (28/1), media sedang ramai membicarakan jadwal comeback Taemin SHINee. Pelantun ‘Danger’ ini dikabarkan tengah menyiapkan album baru, bahkan sudah sampai di tahap akhir penyempurnaan album solonya loh. 

Sebelumnya, Oktober 2017 lalu, jadi waktu terakhir buat Taemin merilis album Korea berjudul “Move’. Dan menariknya lagi, lagu yang menjadi single utama dengan judul yang sama album tersebut, pernah berhasil menduduki posisi kedua dalam tangga lagu Gaon Album Chart, dan di posisi ketiga pada Billboard World Albums Chart.

Selain itu, Taemin juga sempat merilis album Jepang solo berjudul ‘TAEMIN’. Dimana isi dari album tersebut adalah lagu-lagu hits Taemin yang dibuat ke dalam versi Jepang, mulai dari ‘Press Your Number’, dan ‘Drip Drop’. Fans juga dimanjakan dengan tambahan lima lagu baru di antaranya ‘Eclipse’, dan ‘Mars’ hingga Under My Skin’.

Dan untuk perihal album solo comeback yang akan dirilis Taemin, SM Entertainment selaku agensi Taemin pun memberikan pernyataan. “Taemin sedang menyiapkan album solonya untuk comeback di bulan Februari. Mohon nantikan perilisannya,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Artikel Asli

News Feed