Tabrakan, Pengemudi Mobil ini Dipukuli Oleh Pengendara Motor Gede

Pengendara moge menghajar pengemudi mobio

Motifviral.com — KECELAKAAN kembali terjadi. Kali ini, seorang pengemudi mobil dipukuli oleh pengendara motor gede usai kendaraan keduanya saling bertabrakan.

Melansir @ndorobeii, kejadian ini terjadi di Jalan Merdeka, Kota Bandung. Pengendara motor gede alis moge diduga merasa kesal dengan cara berkendara pengemudi mobil tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina, ketika itu mobil tersebut melaju dari arah Jalan Braga menuju Jalan Lembong.

Seharusnya, pengemudi mobil lurus saja menuju Jalan Lembong, tapi tiba-tiba dia malah belok kiri melawan arah atau masuk ke jalur verboden di Jalan Merdeka.

Akibatnya, moge yang melaju dari arah Jalan Merdeka, menabrak bagian depan mobil tersebut. Nah, karena hal inilah, pengendara moge menjadi kesal dan memukul pengemudi mobil tersebut.

Polisi yang sudah mendatangi lokasi kemudian mengamankan mobil yang ringsek di bagian depan tersebut. “Jadi (pengemudi) mobilnya itu karena orang Jakarta enggak tahu jalan verboden, akhirnya nabrak motor. Tapi materi (kerugian) saja, gak ada luka,” ujar Agung. (Dil)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh