Setengah Bugil, Pria ini Nekat Masuk ke Rumah Orang Untuk Mengintip

Setengah Bugil, Pria ini Nekat Masuk ke Rumah Orang Untuk Mengintip Kamar Mandi

Motifviral.com — SEDANG viral di Facebook, seorang pria tertangkap basah mengintip wanita. Pria ini nekat masuk ke rumah untuk mengintip sambil bawa senjata tajam.

Melansir Hitekno, kisah ini dibagikan oleh pengguna Facebook dengan akun Eeyja Faeza. Wanita 26 tahun ini melaporkan seorang pria berupaya untuk mengintipnya.

Ketika memergoki pria ini hendak mengintipnya, Eeyja Faeza marah dan membentaknya. Namun apa daya, pria ini membawa senjata tajam.

Tak hanya itu, pria ini juga masuk ke rumah korban dalam kondisi tak mengenakan apapun. Hanya sebuah celana dalam yang dikenakannya.

Setelah tertangkap basah mengintip, ia pun mencoba kabur lewat jendela kecil dari rumah tersebut. Namun beruntung Eeyja Faeza sempat memotretnya.

Setelah memotretnya, Eeyja Faeza pun membagikan foto dan kisah ini di Facebook. Dan akhirnya kejadian ini jadi viral di Facebook.

Menurut Worldofbuzz, aksi pria ini terjadi di Kampung Padang Jambu, Dungun, Malaysia. Dan kasus ini tengah ditangani kepolisian setempat.

Menurut Kepala Inspektur Polisi Distrik Dungun, Baharudin Abdullah, pria cabul ini masuk ke rumah korban melalui jendela kecil di dapur.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 12.30 waktu setempat ketika korban baru pulang dari pasar. Ketika melihat tersangka, korban langsung memotretnya.

Berbekal foto dan keterangan korban, sampai sekarang polisi masih memburu pria yang tertangkap basah mengintip ini. (Dil)

Artikel Asli

News Feed