Setelah Menjadi Teka-teki, Akhirnya Pembunuh Adriana Siswi SMK di Bogor Ditangkap

Akhinya Polisi menemukan titik terang atas kasus pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi SMK Baranangsiang, Bogor, yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk pada bagian dada di gang samping kosannya di Jalan Riau, Kota Bogor, Selasa (8/1/2019) sore.

Sebelumnya, Polisi memang tak menemukan tanda yang bisa dijadikan barang bukti kuat, hingga akhirnya hasil rekaman cctv di sekitar tempat kejadian memperlihatkan sosok yang diduga pelaku pembunuhan atas Andriana.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku penusukan siswi kelas XII itu. Setelah sempat diburu, akhirnya Polisi berhasil menangkap pelakunya.

Konon pelaku adalah seorang laki-laki berinisial ‘S’ berusia sekitar 19 tahun, yang diduga kuat adalah mantan kekasih korban.

Dikutip dari laman kumparan.com, siang ini aparat Polres Bogor akan memberikan keterangan soal penangkapan tersangka pembunuh siswi SMK itu. Terlihat sempat mondar-mandir di lokasi kejadian hingga ke indekos Andriana beberapa hari sebelum kejadian. Pelaku, terlihat sudah tahu betul bagaimana situasi tempat ia membunuh Andriana.

Saat ditemukan, perempuan yang berstatus siswi SMK jurusan tata busana ini tergeletak di ujung anak tangga dengan kondisi sebilah badik masih menancap di dada kirinya. Beberapa warga yang mendapatinya, berusaha untuk menolong dan membawa Andriana ke Rumah Sakit Bogor Medical Center. Namun sayang, gadis asal Cianjur, Jawa Barat itu dinyatakan sudah meninggal dunia ketika tiba di Rumah Sakit.

Artikel Asli

News Feed