Semakin Bertumbuh Besar, Rafathar Mulai Bertanya Keberadaan Allah

Pernahkah kamu membayangkan untuk menjalani 100 kali kencan dalam hidupmu? dapat kami prediksi pasti kamu tidak membayangkannya. Tetapi kalau kamu bertanya, “Memangnya ada yang berkencan 100 kali dalam hidupnya?”, jawabannya ada. Dilansir dari huffpost, seorang perempuan bernama Holly Martyn melakukan sesuatu yang mungkin membuat kebanyakan orang merasa kelelahan, yakni berkencan sebanyak 100 kali dalam setahun!

Kisahnya yang akan dibukukan ini bermula pada 2014. Ketika Martyn mengalami dua kali perceraian, kemudian ia memutuskan berpacaran tapi hubungannya hanya sebentar. Martyn merasa kasihan dengan apa yang menimpa dirinya, mantan eksekutif Wall Street ini membaca sebuah majalah saat sedang spa. Ia membaca cerita pilu tentang kisah seorang perempuan yang jatuh cinta di usia 30-an kemudian hamil. Tapi siapa sangka dua bulan kemudian suami Martyn menderita tumor otak, sampai akhirnya meninggal.

Sebuah kalimat tersirat secara eksplisit di tulisan tersebut, rangkai profilemu secara online kemudian pergi kencan sebanyak 100 kali, maka kamu akan menemukan satu yang terbaik. Alhasil itu menjadi pemecahan masalah sampai Martyn melakukannya. Berkaca dari pengalaman yang tak biasa atau luar biasa ini, ia memberikan beberapa nasihat tentang kencan.

Obatnya Patah Hati adalah Jatuh Cinta, Tak Ada Lagi Penawar yang Paling Ampuh Selain Itu

Patah hati yang dirasakan tidak bisa pulih dengan hanya merenung atau membiarkan waktu yang menjawab. Waktu tidak menghilangkan rasa sakitmu. Tetapi durasi dari sakit hatimu saja yang sudah habis, jadi apabila kamu masih yakin luka di hati bisa sembuh dengan waktu lebih baik kamu bersemedi. Obat patah hati ya sudah jelas adalah jatuh cinta, sesulit atau sesakit apapun kamu menerima cobaan asmara, yang namanya permasalahan cinta harus diobati pakai cinta.

Jaga hati Anda tetap terbuka, meskipun, mau tidak mau, Anda mungkin memiliki beberapa jaringan parut,” katanya. “Itu hanya berarti Anda hidup dan mencintai dengan benar. Jangan menyerah, jangan puas. ”

Pergilah Keluar, Tempatkan Dirimu dalam Kesendirian Untuk Mencari Dia yang Sedang Melengkapi Rusuk Keduabelas

Seseorang sendirian kurang mengintimidasi dan orang-orang lebih mungkin untuk terlibat dengan Anda. Lepaskan ponselmu. Carilah, lakukan kontak mata, lakukan percakapan, terlibat dengan manusia lain. Anda akan lebih bahagia, merasa lebih terhubung dengan komunitas Anda dan Anda akan membawa orang baru ke dalam hidup Anda, romantis atau sebaliknya. ”

Martyn meminta kamu untuk mencoba keluar dari zona nyaman, untuk merasakan sentuhan perkenalan lebih asli. Bukan fabrikasi. Restoran, taman atau kedai kopi di sudut jalan bisa kamu singgahi. Duduk lah sendirian dan tanpa melakukan hal-hal yang menyibukkan. Mungkin saja saat itu ada laki-laki yang datang dengan bunga di hatinya coba merebut hatimu. Meskipun terdengar palsu, tapi tak adalah untuk mencobanya terlebih dahulu.

Kencan Online Bukan Kepalsuan yang Dibungkus Lewat Keadaan Semu, Itu Bisa Bekerja Ke Semua Orang Termasuk Kamu

Ini mungkin sangat mengintimidasi jika Anda baru saja bercerai dan kembali berkencan setelah  ribuan tahun, tetapi mencobanya, saya memiliki beberapa kencan yang fantastis dan menjalin pertemanan dengan orang-orang yang telah saya temui secara online.”

Ada ungkapan tak ada cinta yang murni dari pertemuan online. Apalagi rata-rata hanya mencari untuk teman “bersenang-senang” saja tanpa ada asmara yang terkadung. Apakah itu menandakan kalau kencan online berarti tidak ada harapan? tidak juga, karena kencan online ternyata bisa juga memberikan pengalaman yang fantastis! ingatlah tidak semua orang berlaku sama, meskipun beberapa riset dan penelitian menyatakan jarang ada yang benar-benar mencari cinta lewat online, bukan berarti tidak ada kan?

Kalau Kamu Membutuhkan Pasangan atau Pendamping, Katakan Tidak Zaman Seolah Kuat Dengan Kesendirian

Jangan malu menyebutkan kepada teman, keluarga, siapa saja yang akan mendengarkan bahwa Anda lajang dan terbuka untuk kencan buta dan set-up. Dan membalas budi untuk orang lain juga. Ini adalah satu lingkaran kebaikan yang baik untuk menyatukan orang-orang yang baik. Karma.

Menyatakan kejujuran tentang apa yang kamu inginkan itu bagus, termasuk menyatakan ingin memiliki pendamping. Ketika kamu meminta bantuan teman dan keluarga, kami rasa hal itu akan lumrah-lumrah saja. Tidak ada minusnya. Toh pasangan bisa jadi datang dari luar usahamu (dibaca : dikenalkan teman dan keluarga), sehingga kamu tak perlu lagi lelah-lelah berjuang sendiri mencari ikrar suci dari laki-laki.

Tak Perlu Terburu-buru, Namun Semua Perlu Dinikmati dan Anggap Saja Ini Petualangan Baru

 

“Tentu saja kamu harus mencoba dan kamu harus menjaga selera humor. Dan hanya ada begitu banyak hal yang dapat Anda kendalikan. Apa yang dapat Anda kendalikan: apakah Anda terus menempatkan diri di luar sana atau tidak. Ada orang-orang hebat di dunia ini, sama seperti Anda. Percaya.”

Kamu harus selalu percaya bahwa kegagalan kamu dalam membina hubungan bukan akhir dari segalanya, karena masih banyak lagi hal yang bisa kamu lakukan sekaligus kesempatan lain. Mungkin bukan dia, tapi bisa jadi yang lain.

Artikel Asli

News Feed