Sekjen PPP: Jokowi Pilih Erick Thohir untuk Gaet Milenial dan Pengusaha

Liputan6.com, Jakarta – Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani tak menampik alasan pemilihan Erick Tohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk menyasar kaum milenial.

“Ya memang dalam pertemuan Rabu malam itu kami bahas juga,” kata Arsul di Rumah Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Jalan Cemara, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Menurut Arsul, Erick merupakan representasi anak muda. Sebab, Erick aktif dalam kegiatan yang digemari kaum milenial, misalnya di bidang olahraga.

“Pertama, Erick ini masih tergolong muda dan tadi sudah disebutkan bisnisnya ini olahraga. Olahraga ini lebih identik dengan kalangan millennial,” ucap Arsul.

Yang kedua, kata Arsul, Erick yang berlatar belakang pebisnis diharapkan mampu mengakomodasi suara-suara dan aspirasi dari kalangan pebisnis.

“Diharapkan juga kalangan bisnismen investor pengusaha, mungkin kalau berkomunikasi dengan kami kan ada keengganannya, tapi kalau kemudian komunikasinya dengan Pak Erick yang berlatar belakang sama, itu akan lebih terbuka,” terang Arsul.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Erick Thohir terpilih jadi Ketua Tim Kampanye Jokowo-Ma’ruf. Jokowi mengumumkan langsung perihal tersebut di Rumah Cemara.

Artikel Asli

News Feed