Sedih! Kronologis Kematian Misterius Anjing Sky yang Diduga Malapraktik di Penitipan Hewan

 

Sky semasa hidup

MANAberita.com – DUNIA maya dihebohkan viralnya sebuah video dugaan malapraktik sebuah klinik hewan di Depok. Mereka diduga memperlakukan anjing jenis Siberian Husky tidak sesuai Standar Operasional Prosedur klinik, dan bahkan menyembunyikan kematian anjing bernama Sky itu dari pemiliknya.

Seperti dalam postingan instagram pecinta anjing, @christian_joshuapale, dirinya mengaku sedih melihat Sky harus meregang nyawa dan jenazahnya diperlakukan dengan tidak layak oleh pihak klinik yang seharusnya menjaga, melindungi dan memperlakukan anjing dengan layak.

Christian pun menceritakan awal mula Sky dibawa ke klinik tersebut. “Dek Sky datang dalam keadaan sehat bugar bersama kedua orang tuanya yang sangat sayang pada Dek Sky di salah satu Pet Shop merangkap Klinik di Depok untuk dititipkan beberapa hari.Tidak ada tanda-tanda sakit ato gejala yang aneh pada Dek Sky,” kata Christian dalam postingannya.

Tiba-tiba, lanjut dia, beberapa hari kemudian, pihak Pet Shop yang merangkap klinik tersebut menghubungi pihak owner untuk menawarkan adopsi. Tawaran itu tentu ditolak mentah-mentah oleh ownernya.

Yang mengagetkan adalah, pet shop mentransfer sejumlah uang sebesar 2.500.000 ke rekening pemilik Sky. Kejanggalan terjadi saat owner akan menjemput anjing tersebut.

Dilansir dari mataindonesia.id, Namun pihak pet shop tersebut selalu mengulur-ulur waktu, hingga akhirnya Minggu 20 Januari 2019, pemilik anjing tersebut shock saat mengetahui nasib Sky yang mati.

“Parahnya lagi perlakuan pihak pet shop sangat tidak manusiawi dengan memasukkan jenazah Dek Sky ke dalam karung sisa dog food dan cara mereka membuka karung tersebut bagai sebuah benda tak layak pakai.”

Dirinya pun mempertanyakan, dimana SOP dan Work Ethic dari Pet Shop tersebut. Kapan pastinya Sky meninggalpun hingga kini tidak dijelaskan, dan justru jawaban simpang siur.

Video tentang kematian anjing Sky bisa dilihat di akun Instagram @manaberita :

Artikel Asli

News Feed