Satu Keluarga Tewas dengan Luka Tembak di Kepala, Satu Korban Pegang Pistol

Satu Keluarga Tewas dengan Luka Tembak di Kepala, Satu Korban Pegang Pistol

Motifviral.com — KABAR mengejutkan datang dari Jalan Said Toyib, Komplek Villa Kebun Sirih, Kelurahan Bukit Sangkat, Kalidoni, Blok A 18, Palembang ketika satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu satu anak perempuan dan laki-laki ditemukan tewas tak bernyawa dengan luka tembak dikepala.

Melansir berbagai sumber, Fransiskus Xaverius Ong (45), Margareth Yentin Liana (43), Rafael Fransiskus (18), dan Kathylin Fransiskus (12) ditemukan tewas dengan sebuah revolver yang diduga milik pembunuh.

Jasad suami istri Fransiskus dan Margareth ditemukan di kamar lantai dua. Sedangkan jasad Rafael dan Kathylin ditemukan di lantai bawah di kamar masing-masing.

Jasad Fransiscus dan istri saat ditemukan

 

Jasad Ketty saat ditemukan

 

Jasad Rafael saat ditemukan

Mengejutkannya lagi, senjata api itu justru dipegang oleh sang ayah, Fransiscus yang juga sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Fransiscus memegang sebuah pistol

“Sekarang sedang kami cek TKP. Masih belum tau kapan kejadian penembakan terjadi karena keterangan warga sekitar pukul 21.00 WIB masih sempat ngobrol sama warga sekitar,” terang Kasubdit III

Satu keluarga yang ada empat orang, yakni yah, ibu dan kedua anaknya yang berjenis kelamin pria dan wanita.”

“Semuanya dengan kondisi luka tembak. Belum diketahui penyebab tewasnya satu keluarga ini dan masih diselidiki.”

“Kemungkinan istri dan kedua anaknya ini tewas ditembak dan kemudian suaminya bunuh diri. Tapi ini baru kemungkinan,” ujar Kepala SPKT Ipda Dofan yang mengantarkan empat jenazah ke RS Bhayangkara Palembang.

Kabar ini sontak mengejutkan warga. Pasalnya, pada pukul 21.00, korban masih sempat ngobrol warga sekitar. Apalagi, beredar kabar jika korban telah menulis surat wasiat untuk keluarganya.

Sementara itu, karyawan korban yang bernama Nanang mengatakan jika ditemukan bekas darah di kamar Rafael.

“Setahu aku suami istri ditemukan di kamar atas dan aku tidak lihat. Sedangkan untuk kedua anaknya di lantai bawah. Aku lihat di kamar anak yang laki-laki ada darah,” ujarnya. (Zee)

Artikel Asli

News Feed