Sakit Makin Parah, Tagihan Bertambah

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/06/17/sakit-makin-parah-tagihan-bertambah/


Harapan Wahyuningsih Puji Lestari bisa sembuh dengan pindah berobat di Medan pupus sudah. Keluarga sudah pasrah, namun untuk memboyong gadis itu pulang tidak bisa karena sisa tagihan perawatan di rumah sakit belum dilunasi.


Hari-hari Ayu hanya terbaring lemah di ruang Gelatik Rumah Sakit Herna Medan, akibat penyakit yang dideritanya. Gadis 24 tahun asal Tebingtinggi didiognosa menderita TB Usus.


Wagimin Hendra, ayah Ayu, merasa puterinya itu €__ditahan€_ pihak rumahsakit karena mereka belum membayar biaya medis senilai Rp 59 juta lebih.


€__Tolong keluarkan kami dari sini, biar kami bisa mencari pengobatan alternatif buat Ayu,€_ keluh Wagimin.


Dokter memvonis Ayu terkena TB Usus. Sudah dua bulan, Ayu menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. €__Awalnya masuk ke rumah sakit ini, masih bisa berjalan. Namun sekarang, jangankan duduk untuk membalikkan badannya pun dia tak mampu,€_ kata Wagimin.


Wagimin mengaku sudah habis-habisan. Sejak Ayu dirawat inap di rumah sakit tersebut 8 April 2009 total menghabiskan biaya Rp 70.972.034. Jumlah ini pun masih ditambah dengan biaya-biaya lainnya yang dibayar cash. Sedangkan keluarga kini sudah tak punya uang lagi meneruskan pengobatan.


Wagimin mengakui ketika membawa Ayu ke rumah sakit ini, hanya memiliki uang Rp20 jutaan. Ini termasuk membayar deposit saat pertama Ayu rawat Rp11 juta. Akibatnya sampai 5 Juni 2009 lalu, pihak rumah sakit menyatakan mereka masih memiliki hutang Rp 59.972.034 yang harus dibayar.


Terkait keluhan Wagimin, sayangnya pihak manajemen Rumah Sakit Herna belum bicara. Wartawan yang mengupayakan konfirmasi, seorang staf di ruang itu belum bersedia memberi ketarangan.GLOBAL

News Feed