Sakit Hati Tak Direstui, Pria Asal Makassar Sebar Video Mesum Dengan Pacar di Facebook

Sebar video mesum dengan pacarn

MANAberita.com — LANTARAN sakit hati hubungan tak dapat direstu oleh orang tua sang kekasih, AM nekad sebar Video mesumnya dengan sang pacar di akun Facebook miliknya.

Korban diketahui bernama GAA sedangkan pelaku diketahui berinisial AM (22).

Awalnya, sebelum hubungan keduanya diketahui oleh orang tua sang perempuan, hubungan asmara mereka berjalan dengan baik. Akan tetapi, perjalanan cinta mereka buyar setelah hubungan mereka tidak mendapat restu.

Tidak terima dengan keputusan orang tua kekasihnya itu, pelaku AM pun nekat mengunggah video mesumnya ke medsos dengan menggunakan akun anonim yang seluruh identitasnya memakai identitas GAA.

Video yang berdurasi 59 Detik itupun tersebar. Dalam video tersebut, mereka terlihat sedang berduaan disebuah kamar hotel dan melakukan adegan mesum.

Tidak terima dengan perlakuan akun media sosial di facebook tersebut, pihak keluarga pun melaporkan akun itu kepada Polrestabes Makassar.

“Dia tak terima dengan hal itu, kemudian dia laporkan kepada kami. Tim Cyber Crime kami pun mulai melakukan pelacakan hingga menemukan identitas asli di pembuat akun itu, kita amankan dia pada 5 Maret lalu di Biringkanaya,” tuturnya.

Saat ini Pelaku AM berada di Polrestabes Makassar guna menjalani penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut terkait aksi yang dilakukan oleh pelaku. (Ila)


Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh