Sabar Banget! Lily Suapi Anaknya yang Dua Hari Tak Pulang, Karena Main Games di Warnet

Lilybeth Marvel dan anaknya

MANAberita.com – ENTAH disebut sabar atau lemah,  wanita asal Filipina bernama Lilybeth Marvel ini.

Bagaimana tidak, bila kebanyakan ibu-ibu akan marah besar jika anaknya lebih asyik di warnet hingga lupa pulang, Lily melakukan hal lain.

Dia malah berinisiatif untuk mendatangi, merawat, hingga memberikan makan putranya, Carlito, yang sibuk bermain game di sebuah warung internet.

Aksi ibu 37 tahun ini terekam dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial.

Cuplikan video memperlihatkan bocah laki-laki berusia 13 tahun itu terpaku pada layar komputer, sedang ibunya sibuk memberikan suapan makanan ke mulutnya karena sang anak sudah tak pulang selama dua hari.

“Anakku yang malang … Sini, makanlah sekarang,” ucap Lilybeth.

“Kamu punya banyak uang, mungkin sampai besok baru pulang. Apakah kamu masih perlu buang air kecil? Ya ampun, anakku. Kamu sangat menyebalkan.”

Wanita itu juga sempat menawarkan vitamin pada putranya, karena dia khawatir anak itu kekurangan gizi.
Lilybeth Marvel mengatakan tindakan ini dilakukannya karena rasa khawatir.

Putranya, Carlito Garcia, sejak dua tahun belakangan mulai menghabiskan banyak waktu hingga larut malam di sebuah warung internet di Nueva Ecija di Filipina.

Remaja itu sering bolos sekolah. Duduk sendirian seperti zombie, memainkan game perang kesukaannya, ‘Rules of Survival’.

Lilybeth bekerja sebagai seorang terapis, sementara suaminya seorang penjaga keamanan. Keduanya mengeluarkan bocah itu dari sekolah, ketika mereka mencoba mengatasi kecanduannya melansir tribunmedan.

“Saya dulu hanya mengomel. Tapi itu tidak berhasil. Jadi saya mencoba pendekatan yang berbeda,” ucapnya, menjelaskan alasan dirinya melakukan ini.

“Aku mencoba membuatnya merasa bahwa apa pun yang terjadi dalam hidupnya, aku adalah ibunya yang mencintainya dan merawatnya.”

“Saya dan suami saya memutuskan bahwa dia harus berhenti sekolah dulu karena kecanduannya. Sekarang kami mencoba yang terbaik untuk mengelola situasi tetapi masih sulit.”

Itulah mengapa wanita ini nekat menyelinap masuk ke dalam warung internet, dan memberikan perhatian langsung pada anaknya.

Video lengkap di akun Instagram @manaberita :

.

Artikel Asli

News Feed