Saat Panglima TNI, Kapolri, dan Gubernur DKI Goyang Dayung Bareng di Monas

Liputan6.com, Jakarta – TNI dan Polri menggelar panggung prajurit di Monumen Nasional (Monas). Sejumlah artis seperti pedangdut Via Vallen, Nabila Gomes, Irma Darmawangsa, Tukul Arwana dan Melaney Ricardo turut memeriahkan acara tersebut.

Via Vallen yang menjadi pembuka acara mampu menghipnotis ribuan para personel TNI-Polri. Tak terkecuali, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bahkan, Via Vallen dapat membuat para pejabat itu menggoyang-goyangkan badan menikmati irama musik. Itu terjadi saat menyanyikan lagu andalan Meraih Bintang.

Tiba-tiba saja, mereka bertiga diarak ke atas panggung. Di situ, bernyanyi lirik tiap lirik dibumbui dengan jogetan-jogetan yang dikenal dengan sebutan Goyang Dayung.

Tak sampai di situ, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ikut menyumbangkan sebuah lagu berjudul Cintaku. Bak penyanyi papan atas, aksi Hadi mengundang reaksi para penonton, setiap menyanyi di bagian reff turut bernyanyi lagu yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Demikian pula dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Dia juga menyumbangkan sebuah lagu berjudul Galih dan Ratna. Suaranya pun sama merdunya.

Usai menghibur para anak buahnya, para pejabat tersebut diajak berfoto bersama oleh para artis yang mengisi acara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Polri memprediksi kompetisi dalam kontestasi pileg dan pilpres tahun 2019 akan terjadi baik di tingkat nasional maupun daerah.

Artikel Asli

News Feed