Rudal Iran Dapat Menjangkau Israel!!!

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://gila-dunia-gila.blogspot.com/2009/03/rudal-iran-dapat-menjangkau-israel.html


Tehran, Komandan pasukan pengawal revolusi Iran, JenderalMuhammad Ali Jafari menyatakan jika rudal-rudal yang dimiliki Iran dapat mencapai jarak tempuh ribuan mil, dan dapat dengan mudah menjangkau Israel.Uji Coba Rudal Iran

€__Rudal-rudal Iran memiliki jarak jangkauan lebih dari 2000 kilometer, dan bisa mencapai sasaran-sasaran di Israel,€_ kata Jafari dalam jumpa persnya pada Rabu (3/3) kemarin sebagaimana dilansir kantor berita VOA.

Jafari juga mengatakan, Iran senantiasa menyiapkan kemampuan untuk membalas tiap serangan yang datang dari luar.

€__Doktrin pertahanan Iran adalah €__defensif€__, tapi kalau musuh-musuh Iran, termasuk rezim Israel melancarkan serangan, Iran pasti akan membalasnya, €_ tegasnya.

Iran tidak mengakui pemerintah Israel dan berulang kali telah meramalkan hancurnya negara itu. Israel sendiri tidak pernah mengakui atau membantah punya senjata nuklir, tapi diperkirakan Israel adalah satu-satunya negara Timur Tengah yang punya senjata pemusnah massal itu.

Di forum-forum internasional, Israel kerap memprovokasi negara-negara dunia untuk mengucilkan Iran dengan alasan negara para Mullah itu tengah mengembangkan proyek senjata nuklir.


News Feed