Ruben Onsu Pindah Rumah Demi Keselamatan Anak Istri

Sejak teror pelemparan batu di rumahnya, Ruben Onsu memutuskan untuk pindah rumah. Ia pun memilih tertutup mengenai lokasi rumah barunya itu. Ruben mengatakan ingin memiliki hidup yang tenang bersama keluarga.

“Ada lah (alamatnya) memang di salah satu tempat, yang memang kita enggak kasih tahu siapa pun. Teman-teman saja kalau mau ketemu di luar saja,” katanya seperti dikutip dari Viva.co.id, Jumat (8/3).

Menurut penuturannya, rumah barunya itu memang sudah lama ia miliki, namun sebelumnya hanya disewakan. Ruben menuturkan jika kepindahannya kali ini sangat disetujui oleh keluarganya.

“Ada beberapa hal yang enggak bisa saya ceritakan, yang membuat kami kurang aman. Jadi lebih baik saya pindah aja. (Rumah baru) memang punya saya sendiri, kebetulan biasanya saya kontrakin sama orang bule kan. Kebetulan (masa sewa) bule sudah habis, ya sudah lah saya bilang istri (untuk pindah),” ucapnya lagi.

Ruben mengungkapkan jika ia tak ingin keluarganya berada di dalam lingkungan yang mengancam nyawa sang istri, Sarwendah, dan anak sulungnya, Thalia Putri Onsu. Selain teror dari orang yang tak dikenal, rumah lama Ruben diketaui juga kerap terjadi hal mistis.

“Sebetulnya kalau hal mistis, lo masih bisa berdoa. Tapi kalau kejahatan orang, orang lihat kesempatan mereka akan kasih terus. Jadi makanya Wendah juga sekarang sudah bisa tidur, enak. Saya enak deh baru bisa tidur, nyaman,” katanya. Sejak pindah rumah baru, Sarwendah yang dalam kondisi hamil anak kedua merasa lebih tenang.

Artikel Asli

News Feed