Romantisnya Pangeran Harry Benahi Rambut Meghan Markle di Depan Umum

Liputan6.com, London – Pangeran Harry ikut mendampingi istrinya, Meghan Markle, dan ibu mertuanya, Doria Ragland, untuk menghadiri acara amal peluncuran buku masak di Istana Kensington, Inggris, pada Kamis 20 September. Ini adalah kegiatan yang diprakarsai sendiri oleh Meghan.

Sore itu, angin berembus amat kencang di Britania Raya, sebab Topan Bronagh dan Topan Ali sedang mendera beberapa wilayah di negara tersebut. Beruntung, lokasi di mana acara amal itu berlangsung tidak terkena dampak signifikan.

Ketika turun dari mobil, embusan angin kencang langsung ‘menyapa’ Meghan yang mengenakan gaun (dress) 7/8 serba hitam. Dalam video yang ditayangkan di situs berita Australia, News.com.au, terlihat perempuan berusia 36 tahun itu sigap mengatasi rok yang terbang dengan menutupnya memakai mantel biru laut yang juga dikenakannya.

Usai mengenalkan sang ibu dan suaminya kepada pengurus utama amal, angin kembali ‘usil’ ke Meghan. Rambut hitam panjangnya yang tergerai dibuat berantakan. Beruntung, Pangeran Harry yang berdiri di belakangnya merespons baik. Ia pun dengan senang hati merapihkan rambut sang istri, meski sedang berada di hadapan publik.

Momen tersebut sempat terekam kamera jurnalis ITV News yang merupakan kontributor Keluarga Kerajaan. Ia pun mengunggahnya lewat Twittter.

Warganet pun memberikan tanggapan postif terhadap sikap Harry, sebab itu adalah detik-detik yang romantis.

Pangeran Harry dengan bangga menyaksikan ketika istrinya aktif dalam acara amal tersebut dan memberikan pidato kunci untuk proyek solo perdananya, merilis buku berjudul Together: Our Community Cookbook.

Dalam video-video yang dibagikan oleh para hadirin, Pangeran Harry –Duke of Sussex– juga terlihat sempat menyenderkan kepala di bahu istrinya.

Sementara itu, buku masak tersebut mencakup 50 resep yang disusun oleh sekelompok wanita yang tergabung dalam Hubb Community Kitchen –terletak di dekat Menara Grenfell di barat London, Inggris.

Setelah pindah ke London akhir tahun lalu, Meghan mulai melakukan kunjungan rahasia ke dapur untuk bekerja dengan relawan di proyek tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dihadiri para tamu istimewa dari berbagai negara.

Artikel Asli

News Feed