Roger Danuarta Resmi Memeluk Islam, Arie Untung Ucapkan Selamat

Aktor Roger Danuarta resmi menjadi mualaf pada 29 Oktober kemarin. Hal tersebut diketahui publik seiring beberapa foto dan cuplikan video Roger tengah mengucapkan dua kalimat syahadat. Salah satu akun Instagram yang mengunggah momen tersebut adalah Mualaf Center Yogyakarta.

Mengetahui bahwa rekan satu profesinya telah memeluk Islam, presenter Arie Untung pun ikut bahagia dan memberikan respons positif. Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah Arie di Instagram miliknya, @ariekuntung.  Dalam postingan tersebut, juga menuliskan pesan menyentuh hati sekaligus rasa syukurnya mendengar kabar bahagia tersebut.

“Alhamdulillah dapet kabar enggak tahu bener atau nggak ya, tapi apapun itu tetap doa yang terbaik buat lu brader. Anytime you need a friend, you’ve got more than ‘A’. It’s Zillions, Big Hug. Baraklahufikum, Masyaallah tabarakallah,” tulis Arie di keterangan foto unggahannya tersebut.

Di lain sisi, Arie juga mengingatkan warganet untuk tidak  melontarkan komentar negatif dan lebih baik memberi komentar yang mengandung doa-doa positif.

“Please komen diutaman doa-doa yang tbaik. Diharap komen yang lunak-lunak ya, yang keras-keras punyen ada auto delete demi menghormati saudara baru. Jangan sampai jempolmu menunda hijrahnya saudaramu,” tulis Arie.

Artikel Asli

News Feed