Reino Barack Angkat Suara Mengenai Postingan Luna Maya

Pengusaha Reino Barack akhirnya memberi tanggapan mengenai kalimat “Makan Teman Lagi Hits”, yang diunggah oleh mantan kekasihnya, Luna Maya pada Insta Story-nya beberapa waktu lalu. Terlebih, publik mengaitkan jika kalimat Luna itu ditujukkan pada Syahrini yang dikabarkan tengah dekat dengan Reino. Mengutip Kompas.com, Reino mengaku bingung.

“Itu kan ramai. Saya dikirimin berapa orang, ‘Buat lo ya, bro?’ Saya aja enggak mengerti. Itu statement yang amat lucu dan geli sih. Karena dimakan enggak, teman juga enggak,” kata Reino.

Reino mengaku tahu teman-teman sang mantan apalagi dirinya dan Luna sudah berpacaran selama lima tahun. Luna tahu sahabat Reino, begitu pun sebaliknya. Jika Reino berteman dengan Syahrini, tentunya Luna juga tahu.

“Saya selama lima tahun menjalani hubungan itu, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu (Syahrini) pun mungkin satu atau dua kali. Itu pun tidak diundang, tapi diundang orang lain. Kok, tiba-tiba ngomongnya sahabat dan ada kata makannya lagi,” tutur Reino. Ia pun merasa tak nyaman selalu dikaitkan dengan Syahrini.

“Ini dikait-kaitin terus. Kenapa harus difitnah dan dieret-eret. Kenapa ada dia (Syahrini) diseret-seret, enggak fair sih menuurut saya,” ujar Reino. Sementara itu, beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat membantah bahwa apa yang ia tulis pada Insta Story-nya itu ditujukannya kepada Syahrini.

“Oh, bukan. Itu kan enggak semuanya tentang saya, kok. Syahrini kan temanku, aku curhat-curhat (mencurahkan isi hati) juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayakgitu lah,” tutur Luna ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Luna Maya mengatakan pula bahwa ia tak tahu menahu soal kabar kedekatan Reino Barack dengan Syahrini. Namun, lanjutnya, ia yang mengenalkan Syahrini kepada Reino.

“Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka,” ujarnya

Artikel Asli

News Feed