Presiden Jokowi Hadiri Buka Bersama Kadin

Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri menghadiri acara buka puasa bersama pengurus Kadin Indonesia, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/5/19). (Foto: JAY/Humas Setkab)

INFONAWACITA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didamping Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menghadiri Buka Puasa Bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, yang diselenggarakan di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/5/19).

Acara yang mengangkat tema “Membangun Silaturahmi Menuju Indonesia Jaya” ini, diawali dengan gelar diskusi oleh Kadin. Diskusi yang berlangsung sebelum acara buka puasa tersebut menyatakan sejumlah harapan-harapan dalam menghadapi berbagai tantangan dunia usaha.

Seperti dilansir dari setkab.go.id, Presiden tiba sekitar pukul 17.15 WIB dan langsung disambut oleh Ketua Umum Kadin Rosan P. Roeslani. Usai berbuka puasa, Presiden dan sejumlah tamu undangan kemudian melaksanakan salat magrib berjamaah. Selanjutnya, presiden bersama para undangan makan bersama dan diakhiri dengan foto bersama.

Selain dihadiri oleh sejumlah menteri, buka puasa bersama itu juga dihadiri oleh jajaran pengurus Kadin pusat dan daerah, pengurus asosiasi-asosiasi bisnis, serta para duta besar negara-negara sahabat.

Berita sebelumyaPembatasan Komunikasi Media Sosial Dicabut

https://infonawacita.com/presiden-jokowi-hadiri-buka-bersama-kadin/

News Feed