Pihak Istana Kensington Angkat Bicara Pasca Rumor Perseteruan Kate Middleton dan Meghan Markle

Rumor perselisihan antara dua menantu pangeran Charles, Kate Middleton dan Meghan Markle belakangan menjadi perhatian masyarakat dunia. Lantaran hal ini, kerajaan Inggris pun angkat bicara. Sebelumnya, sempat diberitakan kalau kedua saudara ipar ini sering berargumen dan bertengkar hebat beberapa kali bahkan sejak sebelum pernikahan Meghan dan Pangeran Harry. Salah satu penyebabnya disebutkan lantaran Meghan dianggap bersikap tidak sopan terhadap para staf Kate.

“Itu tidak bisa diterima, mereka adalah staf saya dan saya lah yang berhak berbicara pada mereka,” begitu ucapan Kate kepada Meghan yang diberitakan oleh sejumlah media lokal Inggris.

Mengutip E Online, Senin (3/12), pihak istana Kensington Palace pun menyangkal kalau Kate dan Meghan berseteru.

“Ini tak pernah terjadi,” ujar salah seorang perwakilan Kensington Palace.

Meski begitu, seorang sumber mengatakan bahwa pertengkaran Kate dan Meghan berlangsung beberapa kali tidak membuat keduanya bermusuhan. Mereka tetap berkeinginan untuk memiliki hubungan positif, walaupun keduanya punya karakter yang sangat berbeda.

Sebenarnya Kate dan Meghan memang terbilang jarang tampil berdua di depan publik sejak pernikahan Meghan dan Harry pada Mei 2018 lalu. Terakhir,  beredar laporan jika Meghan membuat Kate menangis karena Meghan menuntut banyak hal terkait gaun bridesmaid milik anak kedua Kate dan Pangeran William, Putri Charlotte. Insiden ini disebut terjadi sebelum pernikahan Meghan dan Harry.

Artikel Asli

News Feed