Petinggi Televisi Sampai Terhenyak Lautan Manusia Yang Hadir Di Kampanye Prabowo







  Ayo  Jalan Terus !  – LAUTAN MANUSIA



“Mbak selamat ya, boleh ya saya mengucapkan kemenangan untuk Pak Prabowo,” ucap seorang Petinggi sebuah Televisi.



“Waduh gak boleh dong, kita gak boleh gege mongso, gak boleh mendahului takdir Allah. Kita berterimkasih pada Allah SWT dan Rakyat yang ternyata memilih menjadi Rakyat yang berakal sehat, karena ingin perubahan. Ini bukan masalah Prabowo dan Sandi, tapi rakyat yang menghendaki perubahan,” jawab saya panjang lebar.

“Benar Mbak, ini benar-benar gerakan rakyat, dan menurut saya dengan cara apapun gerakan ini sudah sulit dihentikan,” kata Petinggi TV tersebut.

Teman sungguh saya terkejut kalau yang bicara gerakan rakyat ini seorang wartawan TV senior.

Teman wartawan ini bercerita anak buahnya di lapangan sampai terbengong-bengong melihat manusia keluar dari berbagai sudut. Seluruh Lombok NTB seperti tertutup manusia.



“Saya gak paham survei-survei itu ambil data dari mana?”, tanya wartawan senior tersebut penuh keheranan.

Wis wayahe ya Allah …

(Naniek S Deyang)




PETJAAAAHHH!! Kampanye Prabowo  Mengguncang NTB



Lautan manusia memadati lapangan Sekarbela, Kota Mataram, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Selasa (26/3/2019), menghadiri kampanye akbar calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Kehadiran Prabowo disambut histeris massa pendukung yang sudah menunggu.

Besarnya antusias warga NTB dirasakan Prabowo. Saat mengawali orasinya, Prabowo menyampaikan pujian kepada semangat dan antusias warga NTB. “Luar biasa rakyat NTB, saya keluar dari bandara, sepanjang jalan tidak berhenti disambut rakyat di kiri dan kanan jalan. Pas mau masuk lapangan ini saja setengah mati,” ujar Prabowo.

Pernyataan Prabowo tidak berlebihan. Barikade pengawalan yang dibuat sempat berantakan lantaran massa pendukung berebut untuk bersalaman dan berswafoto dengan Prabowo. “Saya melihat dan merasakan apa yang ada di hati saudara-saudara, saya juga merasakan genggaman tangan

emak-emak, luar biasa tangannya emak-emak NTB,” kata Prabowo.

“Saya di mana mana mendapatkan sambutan yang luar biasa dari rakyat Indonesia. Hari ini saya melihat sorotan mata saudara-saudara sekalian bahwa saudara-saudara tidak mau dibohongi lagi,” ungkap Prabowo.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

https://ayojalanterus.blogspot.com/2019/03/petinggi-televisi-sampai-terhenyak.html

News Feed