Peran Tugas Kemasyarakatan Pensiunan Tidak Punah

INFONAWACITA.COM – Sekertaris Jendral Kementerian Agama (Sekjen Kemenag), M Nur Kholis Setiawan mewakili Menteri Agama, mengukuhkan kepengurusan Persaudaraan Pensiunan Kemenag (PPKA) Periode 2018 – 2023 di Kantor Kemenag Jalan MH. Thamrin No. 6 Jakarta, Jumat (04/01). Turut hadir dalam pengukuhan sejumlah pejabat eselon I dan II Kemenag Pusat.

Kepengurusan Persaudaraan Pensiunan Kemenag (PPKA) Periode 2018 – 2023 dipimpin oleh H. Tulus dan H. Kartono sebagai Sekretaris Umum.

Seperti yang dilansir dari kemenag.go.id, Ia menyampaikan, sejatinya para Pensiunan Kemenag hanya purna secara administratif, tapi peran tugas kemasyarakatan itu tidak purna.

“Tentu dengan berbagai pengalaman yang dimiliki selama aktif menjadi pegawai, diharapkan memberi manfaat bagi pegawai Kemenag lainnya yang sudah purna tugas,” ujar Sekjen .

Selain itu, ia juga berharap, rekomendasi dan pemikiran konstruktif yang dihasilkan munas PPKA beberapa waktu lalu bisa memberikan umpan gagasan agar Kemenag terus lebih baik di masa mendatang.

Artikel Asli

News Feed