Pelaku Jambret Dikepung dan Dihakimi Warga di Tangerang

Liputan6.com, Tangerang – Seorang pelaku jambret dikepung dan dihakimi warga di Jalan Danau Tambingan 1, RT 06/020, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Rabu (19/9/2018).

Aksi nekat tengah bolong itu, dilakukan Alam dan seorang temannya. Dia sudah mengincar seorang wanita yang dibonceng motor, lalu, oleh pelaku atas nama Alam, langsung diambil dan mejukan motornya kencang.

Menurut seorang warga yang ikut mengejar, Abid (20), saat itu dia melihat kedua pelaku jambret melajukan kendaraannya dengan kecepatan kencang, di belakangnya ada seorang wanita meneriakinya maling. Lantas Abid ikut mengejar ke arah Kali Sabi, tempat kedua pelaku kabur.

Ternyata, sudah ada puluhan warga lain yang ikut mencari. “Warga lain ada yang lihat motor pelaku diparkirkan dekat kandang ayam, lalu pas dilihat ke dalam Kali Sabi, ternyata pelakunya ngumpet, langsung disorakin dan ditimpukin batu,” tutur Abid.

Sementara pelaku bernama Alam terlihat lemas dengan luka robek di kepala dan kakinya. Lalu seorang rekannya, berhasil melarikan diri dengan manjat tembok pabrik yang terletak di seberang kali tersebut.

“Abislah itu pelaku dipukulin, cuma luka sobek di kepala bukan karena warga, dia jatoh pas nekad turun ke dalam kali yang cetek. Jadi kena batu kali,” tutur Abid.

Sementara warga lain yang masih emosi, terus saja berteriak. “Emosi kita, di wilayah ini bukan hanya sekali kemalingan gini,” kata seorang warga.

 

Artikel Asli

News Feed