Pekerja Asal Bali Dikira Maling Oleh Bule Hingga Diamuk Massa, Inilah yang Sebenarnya Terjadi

Pekerja Asal Bali Dikira Maling Oleh Bule Hingga Diamuk Massa, Inilah yang Sebenarnya Terjadi

MANAberita.com — DUA orang pekerja asal Bali dipukuli massa karena telah dituduh mencuri uang milik warga negara asing.

Melansir Eris Riswandi, Dua pekerja ini bermaksud mengambil sejumlah uang gajian mereka di sebuah ATM. Disaat itu pula, ada bule perempuan bolak balik ATM, yang mengira dirinya telah melakukan transaksi tarik tunai.

2 pekerja ini ngambil uang dengan nomilan 2 juta di dalam mesin ATM, lalu si bule perempuan ini tiba-tiba masuk dan mengira uang 2 juta ini miliknya, dia menarik uang tersebut. Karena merasa miliknya para pekerja ini mempertahankan uang tersebut.

WNA yang merasa uang dia di ambil 2 juta tersebut berteriak dan masa yang terprovokasi lantas memukul 2 orang WNI ini.

Polisi kemudian datang ke lokasi dan mengamankan 2 WNI dan berserta si bule tersebut. Setelah di interogasi dan di lakukan pengecekan saldo, ternyata uang si bule masih utuh alias tidak berkurang.

Kemungkinan, si bule merasa telah melalukan transaksi tarik tunai, padahal belum. Dan sudah di buktikan bahwa uang 2 juta tersebut memang milik 2 WNI tersebut.

Kemudian, bule tersebut memberikan kompensasi uang sebesar 400 ribu Rupiah untuk 2 pekerja ini dan kasusnya pun selesai. Para pekerja juga mengalami luka pukulan karena diamuk massa. (Zee)

Artikel Asli

News Feed

close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh