PBSI Tengah Siapkan Kejutan untuk Butet, Setelah Turnamen Terakhirnya Pekan Depan

Menjalani hubungan jarak dekat saja terkadang banyak godaan yang menghampiri. Apalagi jika kamu menjalani hubungan jarak jauh. Tentu saja cobaan yang harus kamu hadapi dengan pasanganmu semakin berliku-liku.

Hubungan jarak jauh atau biasa disebut dengan LDR merupakan salah satu momok menakutkan bagi sebagian besar pasangan. Kamu harus benar-benar siap sebelum kamu memutuskan menjalani LDR. Untuk itu, sebelum kamu menjadi salah satu pejuang LDR, ada baiknya kamu dan pasanganmu harus mengucap janji ini terlebih dahulu.

1. Janji untuk Sesekali Mengirim Surat

Bukan hanya sekedar untuk mengirim kabar, namun surat juga akan menambah romansa kalian meski jarak memisahkan. Setidaknya nanti saat kamu dan pasanganmu bisa menjalani LDR ini dengan baik, kamu akan mengingat hal ini sebagai momen indah untuk dikenang sampai tua nanti.

2. Janji untuk Selalu Mengirim Pesan

Mungkin nanti saat kamu dan dia sudah disibukkan dengan urusan masing-masing, kegiatan saling mengirim pesan akan berkurang. Namun setidaknya kamu harus mengantisipasinya dengan saling berjanji untuk mengirim pesan. Sesibuk apapun dia, sesibuk apapun kamu, mengirim pesan adalah hal yang tak boleh kalian kesampingkan.

3. Janji untuk Saling Mengunjungi Beberapa Bulan Sekali

Tak bisa dipungkiri, hubungan tanpa pertemuan adalah sesuatu yang hampa. Kamu dan pasanganmu harus berjanji untuk tetap bertemu. Entah kamu atau dia yang berkunjung, yang jelas pertemuan harus tetap ada. Karena untuk membayar rindu yang sekian lama sudah memuncah, bertemu jadi obat penawarnya.

4. Janji untuk Menghubungi Lewat Video Call

Mungkin akan ada selisih waktu antara tempat dimana kamu dan pasanganmu berada. Namun hal itu bukan halangan. Sesekali tetaplah hubungi pasanganmu lewat video call agar tak hanya suara yang bisa saling kalian dengar, tapi juga wajah khususnya adalah pandangan mata.

5. Janji untuk Melupakan Gengsi dalam Mengatakan Cinta

Akan ada banyak hal yang tak bisa kamu dan pasanganmu tunjukkan saat kalian menjalani hubungan jarak jauh ini. Kamu dan dia tak harus berjanji untuk mengesampingkan gengsi yang dimiliki. Katakan cinta jika memang cinta, tak perlu gengsi untuk mengungkapkannya.

6. Janji untuk Tidak Menyerah pada Jarak

Jarak dalam sebuah hubungan jarak jauh adalah hal yang pasti ada. Keputusanmu untuk berkomitmen satu sama lain dengannya merupakan satu modal untuk kalian tetap kuat menjalani hubungan ini, Jangan sampai jarak membuat raga dan juga hati kalian terpisah.

7. Janji untuk Tak Bosan Menjalin Hubungan

Tak dapat dipungkiri, tentu akan sangat membosankan jika menjalani hubungan hanya via jaringan saja, Janji ini harus kamu buat dengan pasanganmu terlebih dulu. Tak apa hanya kencan lewat sosial media, yang terpenting hatimu dan hatinya tetap bersama.

Artikel Asli

News Feed