Pandu Preshow Pembukaan Asian Para Games, Raffi Ahmad Mengaku Bangga

Liputan6.com, Jakarta – Raffi Ahmad dipercaya menjadi pemandu acara preshow upacara pembukaan Asian Para Games 2018. Kesempatan itu membuat Raffi mengaku bangga karena mendapat kepercayaan besar.

Upacara pembukaan Asian Para Games 2018 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (6/10/2018). Acara utama dari pembukaan itu sendiri akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Satu jam sebelum acara utama dimulai, upacara pembukaan Asian Para Games menyuguhkan sejumlah hiburan menarik. Preshow itu sendiri dipandu Raffi yang notabene artis papan atas Indonesia.

“Saya bangga jadi orang Indonesia karena Indonesia adalah negara yang menghargai perbedaan. Tema kita hari ini adalah We Are One. Walaupun kita berbeda, tapi tetap satu,” ungkap Raffi.

Dalam preshow, Raffi ditemani boneka raksasa maskot Asian Para Games 2018, yakni Momo. Selanjutnya, penonton dihibur dengan aksi grup band akapela Jamaica Cafe. Mereka menyanyikan lagu-lagu daerah, salah satunya Gemi Fa Mi Re, lagu asal Nusa Tenggara Timur.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Artikel Asli

News Feed